Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita CiamisMotor Milik Pedagang Raib saat Diparkir di Blok E Pasar Galuh Kawali...

Motor Milik Pedagang Raib saat Diparkir di Blok E Pasar Galuh Kawali Ciamis

harapanrakyat.com,- Motor milik pedagang Pasar Galuh Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, hilang diembat maling saat disimpan di tempat parkir Blok E Pasar Galuh Kawali.

Sepeda motor bebek dengan nomor polisi Z 6455 TAH itu milik Nandang Ihwanudin, warga RT 02/06, Dusun Pari, Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

Kepala UPTD Pasar Galuh Kawali, Kustiwa membenarkan adanya aksi pencurian sepeda motor milik pedagang pasar bernama Nandang Ihwanudin.

Baca Juga: Warung Bakso di Cipaku Ciamis Dibobol Maling, 3 Tabung Gas Raib

“Berdasarkan keterangan dari pemiliknya, motor tersebut sedang di parkir di Blok E. Sedangkan pemiliknya sedang berdagang kelontongan dan sayuran di Blok B. Kejadiannya hari Senin kemarin (09/01/2023), sekitar jam 04.30 WIB,” terang Kustiwa kepada harapanrakyat.com, Rabu (11/01/2023).

Sedangkan, pemilik motor mengetahui kendaraannya sudah tidak ada di tempat itu sekitar jam 06.00 WIB, saat hendak mengantarkan barang dagangannya.

Kustiwa menambahkan, pihaknya pun sudah melaporkan kejadian pencurian sepeda motor milik pedagang tersebut ke Polsek Kawali. Sementara, pemilik motor mengalami kerugian sekitar Rp 10 jutaan. (Dji/R3/HR-Online/Editor-Eva)