Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruMotor Yamaha XSR 155 2023, Hadirkan Desain Klasik yang Fresh

Motor Yamaha XSR 155 2023, Hadirkan Desain Klasik yang Fresh

Motor Yamaha XSR 155 2023 membuat gebrakan baru. Kehadiran motor XSR 155 2023 dari Yamaha mengejutkan publik di awal tahun. Pasalnya, perusahaan terkemuka Yamaha menghadirkan inovasi segar dengan pembaruan motor klasiknya.

Bertajuk “Born to Be Free” kendaraan roda dua ini siap menghadapi ketatnya persaingan industri otomotif.

Baca Juga: Motor Yamaha Niken GT, Moge Terbaru Beroda Tiga

Spesifikasi Motor Yamaha XSR 155 2023

Tak tanggung-tanggung, Yamaha langsung mengeluarkan empat varian warna untuk XSR 155 2023. Varian tersebut meliputi Metallic Red Authentic, Matte Silver Premium, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance.

Warna-warna keren yang bisa penggemar pilih semakin meningkatkan rasa percaya diri ketika berkendara. Apalagi desain dan tampilan motor sport besutan Yamaha ini sangat kekinian. Sehingga cukup sesuai dengan gaya anak muda jaman sekarang.

Masing-masing warna motor XSR 155 2023 ternyata memiliki makna tersendiri. Seperti varian Light Blue Wanderlust yang menggambarkan keindahan alam. Untuk mendongkrak semangat para pengendara dalam menjelajahi segala medan.

Varian Metallic Red Authentic sendiri terinspirasi dari motor klasik Yamaha, yang berpadu dengan teknologi modern. Varian warna ini sangat cocok bagi mereka yang mengutamakan custom dan lifestyle.

Sementara itu, varian Matte Silver Premium menegaskan kesan garage. Semakin menonjolkan kebebasan para biker dalam mengekspresikan diri ketika berkendara.

Bagi penggemar warna hitam, tersedia varian Metallic Black Elegance. Warna klasiknya mampu menampilkan kesan stylish, keren dan elegan.

Baca Juga: Yamaha YZR-M1 2023, Andalannya Para Pembalap Profesional

Desain yang Unggulan

Motor Yamaha XSR 155 2023 menawarkan desain retro serta fitur unggulan. Menonjolkan kesan sport heritage keren dan gagah, tak heran jika kehadirannya langsung menarik perhatian konsumen.

Salah satu sisi unik dari desain XSR 155 yakni tangki Drip-Shaped dan jok single seat. Tampilannya semakin klasik dengan adanya lampu depan belakang berbentuk bulat. Jauh lebih modern dari versi standar, kedua lampunya bahkan sudah full LED.

Adanya fitur LCD Digital Speedometer dan Multi Information Display. Membuat motor pabrikan Yamaha ini diyakini memiliki performa paling baik di kelasnya.

Tak hanya itu saja, XSR 155 juga memiliki fitur Assist & Slipper Clutch. Fungsi utamanya untuk meringankan sistem kopling, serta meminimalisir selip di roda belakang ketika engine brake.

Baca Juga: Yamaha All New R15 Connected, Motor Sport Generasi Terbaru

Mesin Fuel Injection Berkapasitas Besar

Yamaha membekali XSR 155 2023 dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc. Motor sport ini juga menghadirkan 4 langkah berpendingin cairan dengan teknologi Variable Valve Actuation. Maka tak heran jika torsinya bisa merata di setiap rotasi mesin.

Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan para pengguna, Yamaha XSR 155 2023 mengadopsi suspensi USD. Tak hanya menampilkan performa gagah dan sangar, namun juga menambah kemampuan handling ketika berkendara.

Harga motor Yamaha XSR 155 2023 di Indonesia sendiri mulai dari Rp 37.64 juta. Harga pasaran ini bisa saja berbeda di setiap daerah. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? (R10/HR-Online)