Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita BanjarPenyebab Pejabat Kejari Kota Banjar Meninggal Dunia setelah Terjatuh dari Motor

Penyebab Pejabat Kejari Kota Banjar Meninggal Dunia setelah Terjatuh dari Motor

harapanrakyat.com,- Pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar, Jabar, Boby Intan Budiman, meninggal dunia. Bobi mengalami kecelakaan tunggal terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Dr Husein Kartasasmita, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, dekat gudang Bulog, Selasa (10/1/2023).

Dokter spesialis forensik IPJ RSUDKota Banjar Hendrik mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan luar korban hanya mengalami luka lecet pada bagian tubuhnya.

“Hasil pemeriksaan luar tidak ada luka yang mengakibatkan kematian. Hanya ada luka lecet di punggung kaki, memar di bagian dagu, dan lecet di kaki,” kata Hendrik kepada harapanrakyat.com, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga: Alami Kecelakan Tunggal, Pejabat Kejari Kota Banjar Meninggal Dunia

Menurutnya, pejabat Kejari Kota Banjar tersebut dugaan meninggal dunia akibat riwayat penyakit jantung. Ketika mengendarai sepeda motor, penyakitnya kambuh lalu korban terjatuh.

“Dugaan karena penyakit yang korban derita. Karena informasi dari rekan-rekannya korban memiliki riwayat penyakit jantung,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Kota Banjar Trio Andi Wijaya membenarkan korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Iya punya riwayat penyakit jantung,” katanya.

Sebelumnya, korban pernah menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya kambuh.

“Dulu waktu Hari Bhakti Adhiyaksa sempat masuk rumah sakit juga karena penyakit jantungnya kambuh. Kurang lebih sekitar satu bulan sampai pemulihan,” pungkasnya.

Kendati begitu, Trio Andi Wijaya meminta doanya agar rekan kerjanya itu dapat diterima di sisi tuhan dan diampuni segala kesalahannya. (Sandi/R9/HR-Online/Editor-Dadang)