Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita CiamisPerempuan yang Ditemukan Bersimbah Darah di Lakbok Ciamis Kerap Lakukan Percobaan Bunuh...

Perempuan yang Ditemukan Bersimbah Darah di Lakbok Ciamis Kerap Lakukan Percobaan Bunuh Diri

harapanrakyat.com,- Hani, warga Dusun Sukamukti Rt 15 Rw 05, Desa Puloerang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, perempuan yang ditemukan warga bersimbah darah ternyata kerap melakukan upaya bunuh diri.

Hal itu pun membuat tetangga korban mengaku tidak merasa kaget ketika mendengar kabar warga menemukan Hani dalam kondisi bersimbah darah.

Salah satu tetangga korban, Eroh mengatakan, Hani kerap melukai badannya sendiri menggunakan pisau dapur, sehingga Ia juga tidak kaget mendengarnya.

“Kalau saya dan tetangga lain mah sudah tidak kaget lagi mendengar kabar seperti ini, karena dia mah sudah sering seperti itu,” katanya kepada harapanrakyat.com Rabu (25/01/2023).

Baca Juga : Geger, Seorang Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Pinggir Jalan Lakbok Ciamis

Menurut Eroh, kejadian hari ini merupakan yang kesekian kalinya hingga menjadi geger warga luas.

“Sudah ada dua puluh kali mah, Hani melukai tubuhnya sendiri dengan pisau,” ungkapnya.

Sebelum Ditemukan Bersimbah Darah, Warga Sempat Lihat Hani

Kemudian, Eroh melanjutkan, saat hendak pergi dari rumah Ia dan tetangga lainnya sempat melihat Hani berdarah pada bagian tangan.

Namun, mereka tidak melihat ada darah di bagian lain, terlebih pada bagian perut seperti kondisi saat warga menemukannya.

Sehingga, para tetangganya itu membiarkan Hani, mereka menganggap kejadian tersebut sudah biasa karena sudah berulang kali.

“Memang sudah biasa dia mah begitu, setiap ada masalah apapun pasti seperti itu, lagi ada kemauan yang tidak tersampaikan begitu, tidak punya uang begitu, makanya ibunya juga udah pusing.” Pungkas Eroh.

Sebelumnya, warga menemukan Hani dengan kondisi bersimbah darah di pinggir jalan wilayah Dusun Kiarapayung, RT 26/08, Desa Puloerang, Kabupaten Ciamis.

Warga langsung menolong korban dan membawanya ke puskesmas Pataruman 2. Nyawa Hani pun dapat terselamatkan.

Mendengar laporan tersebut, Polsek Lakbok, Polres Ciamis langsung terjun ke lokasi dan mengumpulkan keterangan dari para saksi beserta keluarga korban.

Warga sempat geger dengan adanya perempuan yang ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan tersebut, sebelum akhirnya terungkap korban merupakan Hani. (Suherman/R12/HR-Online/Editor-Rizki)