Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita CiamisPeternak Ayam Petelur di Ciamis Siap Jadi Binaan Partai Demokrat

Peternak Ayam Petelur di Ciamis Siap Jadi Binaan Partai Demokrat

harapanrakyat.com,- Partai Demokrat Ciamis, Jawa Barat, melakukan roadshow ke beberapa kalangan masyarakat, dalam rangka menyerap aspirasi, salah satunya ke Koperasi Produsen Peternak Ayam Petelur Ciamis (P2APC) di Dusun Cigebot, Desa Muktisari, Cipaku Rabu (25/1/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara mengatakan, kehadirannya ke kelompok peternak ayam petelur tak lain untuk menjalin komunikasi.

“Kita ingin menyamakan visi dan membuat inovasi, demi mewujudkan kesejahteraan dan perkembangan peternak ayam petelur, tentunya melalui ikhtiar politik bersama Partai Demokrat,” ucap Anjar Asmara.

Kata Anjar, silaturahmi ke kelompok peternak ayam petelur ini merupakan agenda roadshow yang dilakukan partai Demokrat Ciamis.

Sebelumnya, Demokrat Ciamis juga bersilaturahmi dengan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI.

“Ini merupakan komitmen kita untuk merangkul berbagai komunitas di Ciamis. Ini bentuk keseriusan kami menampung aspirasi rakyat,” katanya.

Sesuai slogan, “Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat”, pihaknya berkomitmen untuk terus berjuang mewujudkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

Salah satunya memperjuangkan kesejahteraan peternak ayam petelur, apalagi P2APC ini murni peternak ayam rakyat.

“Lewat pertemuan ini, kami dan peternak ayam petelur saling bertukar pemikiran, dan kami semua menjadi bagian dari keluarga. Menyatukan hati dan rasa, sama-sama berjuang mewujudkan kepentingan bersama,” ujar Anjar.

Baca juga: Demokrat Ciamis Buka Ruang Penyandang Disabilitas Berkiprah di Dunia Politik

Sementara itu Ketua Koperasi Produsen Peternak Ayam Petelur Ciamis (P2APC), Otong Komara menyebut, koperasi P2APC ini merupakan wadah para pengusaha-pengusaha ayam petelur yang inovatif. Tentunya memiliki ribuan pegawai yang siap berjuang bersama Partai Demokrat Ciamis.

“Sinergitas kami dan Partai Demokrat mesti dibalut dengan kejelasan. Kami pun siap menjadi peternak ayam petelur klaster binaan Partai  Demokrat,” jelas H Otong.

Selama ini lanjut Otong, para peternak ayam petelur kerap dipandang sebelah terutama masalah bantuan.

“Bersama partai Demokrat, kami ingin punya wakil rakyat yang memperjuangkan nasib kita,” tandasnya. (R8/HR Online/Editor Jujang)