Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruPokemon Trading Card Game Live, Hadir dengan Fitur Baru

Pokemon Trading Card Game Live, Hadir dengan Fitur Baru

Pokemon Trading Card Game Live menjadi salah satu permainan seru. Game bertajuk Pokemon Trading Card Live ini kini telah tersedia di seluruh dunia. Game PC sekaligus game perangkat seluler ini sudah bisa kita unduh.

Lebih dari satu tahun yang lalu, game ini resmi diumumkan. Sebagian besar penggemar game memberikan respon yang sangat baik terhadap peluncuran game ini.

Sayangnya, awal peluncurannya game ini hanya melakukan pengujian secara terbatas. Namun kini, Pokemon Trading Card Live bisa kita mainnya sepuasnya.

Baca Juga: PayDay: Crime War, 4 Karakter yang Bisa Dimainkan

Keseruan Pokemon Trading Card Game Live

Pokemon Trading Card Live memiliki permainan yang sangat seru. Setiap pemainnya mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan dan berdagang dengan menggunakan versi digital kartu dunia nyata.

Tak hanya itu, para pemain juga bisa melakukan pertarungan. Kehadiran game ini ternyata menggantikan versi lamanya, yakni Pokemon Trading Card Game Online.

Seperti yang kita tahu, game tersebut rilis pada 2010 lalu. Awalnya, game ini diumumkan pada September 2021.

Kemudian, kabar yang beredar jika game versi terbarunya ini akan melakukan serangkaian tes akhir tahun. Namun, pihak pengembang memutuskan untuk memulai tes lebih awal.

Mode betanya saja, awalnya hanya untuk beberapa negara saja. Seperti Australia, Meksiko, Kanada, Selandia Baru, dan beberapa negara Eropa lainnya.

Baca Juga: Tom Clancy’s The Division: Resurgence Siap Rilis Versi Mobile

Fitur Baru

Pokemon Trading Card Live, menghadirkan beberapa fitur baru. Hal ini tentunya semakin menambah keseruan saat bermain game tersebut.

Sejumlah fitur baru tersebut seperti Ranked Leaderboard hingga sistem Battle Pass. Fitur ini memudahkan para pemain untuk memperoleh kosmetik dan paket.

Selain itu, The Pokemon Company selaku perusahaan pengembang dari game ini memberikan akses kepada para pemain untuk mencoba simulatornya

Game live ini akan menggantikan game online meskipun hanya sementara waktu. Melalui kesempatan ini, pemain bisa melengkapi koleksi game baru mereka.

Pesaing Pokemon TCG Live

Menjadi salah satu game dengan banyak penggemar, tidak menutup kemungkinan game ini memiliki pesaing. Pokemon Trading Card Game Live menghadapi persaingan sengit dengan permainan kartu lainnya.

Salah satunya adalah Yu Gi Oh! Master Duel. Game ini telah meraih kesuksesan besar sejak perilisannya.

Selain itu, ada pula game pesaing lainnya seperti Wizards of the Coast yang hadir dengan Magic: The Gathering Arena. Kemudian, ada juga Legends of Runeterra dan juga Hearthstone.

Meskipun memiliki banyak pesaing, tapi game ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Sehingga tetap layak untuk kita mainkan.

Baca Juga: Game Mirip CTR, KartRider Drift Nantikan Segera!

Belum lagi, game ini memiliki tampilan dan grafis yang sangat baik. Hal ini membuat para pemainnya semakin mudah untuk menyelesaikan setiap tantangan.

Pokemon Trading Card Game Live siap untuk kita mainkan dalam berbagai perangkat. Mulai dari perangkat seluler seperti Android maupun PC. (R10/HR-Online)