Minggu, Januari 29, 2023
BerandaBerita TerbaruProfil Bunga Citra Lestari, Cantik Pakai Kimono di Jepang!

Profil Bunga Citra Lestari, Cantik Pakai Kimono di Jepang!

Profil Bunga Citra Lestari tentu menarik kita bahas. Apalagi profil artis cantik bernama Bunga Citra Lestari ini sedang menjadi perhatian. Sebab, artis Indonesia ini mengunggah foto berlibur di Jepang bersama keluarganya dan mendapat banyak sorotan publik.

Dalam foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, BCL tampil cantik dalam balutan kimono. Ia menggunakan baju kimono berwarna ungu bercampur ungu dan pink dengan motif flora. Selain membagikan fotonya sendiri, BCL juga menunjukkan fotonya bersama sang ibu dan putranya.

Sang ibu juga tampil menggunakan kimono berwarna hitam dengan motif bunga. Putranya, Noah juga tampak menggunakan kimono coklat bercorak abstrak dengan luaran warna kehijauan. Warganet pun banyak yang berkomentar positif dan memuji kecantikan penyanyi satu ini.

Baca Juga: Profil Ria Ricis, Dapat Kritikan Setelah Bawa Moana Naik Jetski

Biodata dan Profil Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL ini lahir pada tanggal 22 Maret 1983. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif. BCL memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Alam Persada.

Sebelum ke Jakarta, BCL tumbuh remaja dan tinggal dengan berpindah-pindah tempat. Waktu SMP ia menempuh pendidikan di Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam. Ia juga pernah belajar di sekolah modeling John Casablanca.

Mengawali Karir

Profil Bunga Citra Lestari mengawali karirnya di Jakarta dan ikut casting video clip serta iklan. Awalnya ia hanya mengantarkan temannya untuk casting iklan dan ia dibujuk untuk ikut juga. Akhirnya, BCL ikut audisi dan justru ia berhasil terpilih menjadi model iklan tersebut.

Baca Juga: Profil Vincent Rompies, Diduga Hisap Sabu Saat Live IG!

Bermain Sinetron

Saat berusia 19 tahun, BCL kemudian bermain dalam sinetron berjudul ABG. Selain itu, ia juga membintangi sinetron lainnya seperti Senandung Masa Puber, Penjaga Hati dan sebagainya. Selain bermain sinetron, BCL juga membintangi berbagai film tanah air.

Misalnya, film My Flawless Moment, Saus Kacang, Habibie & Ainun. Kemudian film 3 Srikandi, Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea dan My Stupid Boss.

Terjun ke Dunia Tarik Suara

Profil Bunga Citra Lestari selanjutnya, ia juga memiliki keinginan untuk menjadi penyanyi. Keinginannya terwujud saat managemen PAS Band mengajaknya featuring untuk lagu berjudul Ku Merindu. Tahun 2005 ia mengisi soundtrack film Dealova dengan lagu berjudul Saat Kau Pergi.

Keindahan dan keunikan vokal BCL pun berhasil menarik minat publik. Setelah itu, karir menyanyinya pun melesat dan ia menjadi penyanyi yang populer. Setiap lagu yang ia nyanyikan juga selalu sukses di Indonesia.

Baca Juga: Profil Celine Evangelista, Bongkar Penyebab Cerai 2 Kali!

Kehidupan Pribadi

Pada tahun 2008, BCL memutuskan untuk menikah dengan aktor asal Malaysia yaitu Ashraf Sinclair. Dari pernikahan ini mereka mendapatkan seorang putra yang bernama Noah Aidan Sinclair. Pada Februari 2020 Ashraf Sinclair meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

Demikianlah profil Bunga Citra Lestari beserta perjalanan karirnya. Sampai sekarang BCL masih aktif di dunia hiburan tanah air. (R10/HR-Online)