Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TerbaruProfil Hesti Purwadinata, Ternyata Keturunan Darah Biru

Profil Hesti Purwadinata, Ternyata Keturunan Darah Biru

Profil Hesti Purwadinata belakangan ini tengah menjadi sorotan. Tepatnya setelah Hesti ikut memandu acara “Lapor Pak!” di Trans7, bersama bintang-bintang ternama lainnya. Artis Indonesia ini, bahkan disebut-sebut semakin cantik meski usianya tak lagi muda.

Baca Juga: Profil Michelle Ziudith, Artis dengan Segudang Prestasi!

Profil Hesti Purwadinata Secara Lengkap

Seiring viralnya program “Lapor Pak!” yang selalu membuat tayangan-tayangan lucu dan berani. Tampaknya turut mendongkrak profil Hesti Purwadinata sebagai public figure. Pemilik nama asli Raden Hesti Puspitasari Purwadinata, lahir di Bogor pada 15 Juni 1983.

Tak banyak yang tahu, artis sekaligus presenter ini memiliki background keturunan darah biru, Kerajaan Sunda. Hesti merupakan anak ketiga dari tujuh bersaudara.

Ayahnya bernama Raden Hartasa Purwadinata, sedangkan sang ibu Raden Yani Suryaningsih. Hesti Purwadinata berasal dari lingkup keluarga muslim yang bahagia.

Semasa remaja, Hesti mengenyam pendidikan di salah satu Sekolah Menengah Atas di Bogor. Wanita dengan zodiak Gemini ini, sangat gemar bermain musik terutama yang bergenre Jazz.

Setelah lulus, Hesti melanjutkan sekolah perguruan tinggi di Universitas Gunadarma, Jakarta.

Baca Juga: Profil Sheila Dara Aisha, Artis Berbakat Istri Vidi Aldiano!

Perjalanan Karir

Profil Hesti Purwadinata mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia sempat meraih juara ketiga, di ajang pemilihan “Wajah Femina” pada tahun 2005 silam. Hesti juga sempat membawakan sebuah acara infotainment yakni Kabar Kabari RCTI.

Seiring berjalannya waktu, kemampuan presenter satu ini semakin mendapat pengakuan. Ia dipercaya membawakan acara Tonight Show di NET TV bersama Vincent, Desta, dan Enzy Storia. Tingkah konyol dan lucunya semakin membuat masyarakat terhibur.

Apalagi kombinasi jokes-jokes keempat host ini, mampu mengundang atensi masyarakat luas. Sehingga acara Tonight Show selalu mendapat rating baik.

Program Trans7 “Lapor Pak!” turut mempercayakan Hesti untuk memberi warna tersendiri di setiap segmennya. Kisah cinta settingan antara dirinya dan Andika membuat penonton semakin gemas.

Selain berkarir sebagai presenter, Hesti juga melebarkan sayap di dunia seni peran. Ia sempat membintangi Cintaku Selamanya pada tahun 2008 silam.

Tak hanya itu, Hesti menjajal kemampuan di film layar lebar berjudul Dear Love. Meski hanya sebagai pemeran pendamping, namun Hesti mampu membuktikan kemampuan terbaiknya di film ini.

Baca Juga: Profil Venna Melinda, Laporkan Suami Atas Dugaan KDRT

Kehidupan Pribadi

Profil Hesti Purwadinata dalam kehidupan pribadi pun tak lepas dari perhatian masyarakat. Hesti sendiri menikah dengan Edo Borne pada 19 September 2010, di Puncak, Bogor. Pernikahan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Edo Borne.

Pria yang juga aktif di dunia entertainment tersebut sebelumnya pernah menikah dengan Sofie Amalia. Keduanya bahkan sudah memiliki seorang putri bernama Athaya Alysha.

Dari pernikahan keduanya ini, Edo dan Hesti memiliki dua orang anak. Putra pertamanya bernama Regas Borne Putra, sedangkan yang kedua Radian Borne Putra.

Profil Hesti Purwadinata yang menarik perhatian tak luput dari perubahan penampilannya kini. Netizen menyebut jika Hesti semakin cantik, segar, dan awet muda. Padahal usianya sudah hampir memasuki kepala empat. (R10/HR-Online)