Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita TerbaruRevaldo Kembali Terjerat Narkoba untuk Kali Ketiga, Tak Kapok?

Revaldo Kembali Terjerat Narkoba untuk Kali Ketiga, Tak Kapok?

Revaldo kembali terjerat narkoba untuk ketiga kalinya. Seakan tak kapok pernah terjerat narkoba, Revaldo kembali mengulangi kisah silamnya. Kabar buruk yang menimpa aktor Indonesia ini jelas mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kiky Saputri, Profil Calon Suami Bocor

Aktor Revaldo Kembali Terjerat Narkoba

Rabu 11 Januari 2023 kemarin, polisi menangkap aktor Revaldo Fifaldi di apartemen miliknya yang berlokasi di Jakarta Pusat. Penangkapan ini jadi kasus ketiga kali sang aktor terjerumus ke penyalahgunaan narkoba.

Kombes Multi Juharsa selaku Direktur Narkoba Polda Metro Jaya mengungkap bahwa penangkapan Revaldo seusai memakai. Dalam penggerebekan ini polisi mengamankan sabu dan ganja sebagai barang buktinya.

Saat penangkapan, Revaldo juga terlihat seorang diri. Tidak ada sahabat, rekan, maupun sang istri yang berada di sampingnya.

Karena hal tersebut, belum terungkap apakah Revaldo melakukannya secara diam-diam dan menutupi dari orang-orang di sekitarnya. Bisa juga orang-orang di sekitarnya sudah mengetahui, tetapi hanya cukup tahu semata.

Baca Juga: Richard Kyle dan Sarah Keihl Jadi Sorotan Netizen, Berpacaran?

Sumber Narkoba

Aktor Revaldo mengungkap sumber ia mendapatkan narkoba jenis sabu ke pihak kepolisian. Sesuai dengan pengakuannya, ia mendapatkannya dari seorang perempuan dengan inisial T.

Kemudian untuk narkoba jenis ganja, Revaldo mendapatkannya dari seseorang yang inisialnya G. Hal ini sesuai dengan penjelasan dari Kombes Pol E Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Karena telah mengantongi dua nama tersebut, pihak kepolisian menyampaikan bahwa saat ini tengah memburu keberadaannya.

Upaya tersebut melibatkan penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Polisi akan mengusut tuntas masalah Revaldo yang kembali terjerat narkoba ini.

Postingan Indah Puspita

Tertangkapnya sang suami membuat publik mengincar media sosial Indah Puspita selaku istrinya. Akan tetapi, postingan dari sang istri sangat jauh dari anggapan netizen.

Diperkirakan akan galau, sedih, ataupun terkejut, justru sang istri memposting tengah berendam di sungai. Dari postingannya, Indah tampak begitu bahagia dan menikmati kehidupannya.

Selain itu, sang istri juga enggan membahas lebih lanjut mengenai kabar sang suami yang kembali terjerat narkoba untuk ketiga kalinya. Lantas apakah Indah sudah memprediksi bahwa hal ini akan terjadi?

Baca Juga: Adinia Wirasti Dianggap Kurang Terkenal, Ini Respon Menohoknya!

Rumah Tangga Revaldo dan Indah

Selain terjerumus ke masalah penyalahgunaan narkoba, Revaldo pernah viral karena melangsungkan pernikahan dengan Indah. Keduanya terungkap memiliki perbedaan agama.

Revaldo menganut agama Islam, sementara Indah memeluk agama Katolik. Meski demikian, pernikahan keduanya tetap berlangsung pada bulan April 2016 silam.

Perbedaan agama membuat rumah tangga kedua pasangan ini jadi sorotan publik. Dengan melakukan dua kali upacara pernikahan, Revaldo dan Indah sampai sekarang terlihat harmonis.

Terlepas dari keharmonisan rumah tangganya, kabar Revaldo kembali terjerat narkoba mengawali deretan selebriti yang bermasalah dengan barang terlarang di tahun 2023 ini. Harapannya, penyalahgunaan narkoba di kalangan selebritis tersebut tak menambah daftar baru. (R10/HR-Onine)