Minggu, Januari 29, 2023
BerandaBerita TerbaruSamsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition Hadirkan Estetika Ikonik

Samsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition Hadirkan Estetika Ikonik

Samsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition hadir dengan desain lipat yang khas dan rangkaian warna standar yang cukup menawan. Bespoke Edition merupakan varian warna spesial yang tersaji melalui Galaxy Z Flip 4.

Dibangun di atas estetika yang cukup ikonik, HP Samsung satu ini menawarkan sejumlah opsi penyesuaian yang dapat dipilih. Ponsel ini terdiri dari lima pilihan warna yang berbeda.

Bahkan penggemar juga dapat mengkombinasikan serta menyesuaikan warna depan dan belakang untuk mendapatkan tampilan yang unik.

Baca Juga: Harga HP Samsung Galaxy A14 5G yang Resmi Meluncur di Indonesia

Tentang Samsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition

Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition resmi meluncur pada Agustus 2022. Sebelumnya, perusahaan memperluas penawaran Bespoke pada tahun 2021 dengan Galaxy Z Flip 3.

Melalui perangkat ini penggemar dapat memiliki dari 49 kombinasi warna khusus yang hanya tersedia pada 7 negara saja. Namun dengan hadirnya Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition, akan tersedia di lebih banyak negara dengan beragam lagi kombinasi warna menarik.

Para pelanggan dapat memilih dari 75 kombinasi warna untuk Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition yang telah tersedia untuk 28 negara di seluruh dunia.

Tampilan Desain Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition

Melalui Galaxy Z Flip 4 Beskope Edition, Samsung menawarkan lebih banyak kombinasi warna yang tersedia di pasaran. Melansir dari sumber SamMobile, Flip 4 Bespoke Edition ini akan mengusung lebih dari 79 kombinasi warna yang sangat mengesankan.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy Note Fan Edition Bawa IP68, Water Resistant

Seperti yang kita tahu bahwa Galaxy Z Flip 4 telah menghadirkan tampilan clamshell yang cukup familiar. Berkat desainnya yang datar, kamera yang terintegrasi dan layar penutup serta layar kaca ultra tipis yang cukup fleksibel. Ponsel lipat ini memiliki ukuran yang sempurna.

Bahkan Samsung telah menyempurnakan ponsel dengan desain engsel yang lebih ramping dengan garis yang lebih lurus. Pada Samsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition memiliki kaca depan dan belakang yang mengkilap. Ini mampu melengkapi bingkai Armor Aluminium yang hadir dengan polesan.

Samsung juga akan menawarkan Bespoke Upgrade Care kepada pelanggan. Hal ini akan memungkinkan mereka untuk mengubah warna perangkat mereka kapanpun mereka mau.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy S4 Value Edition Layar 5 Inci, Desain Unik

Spesifikasi dan Harga Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition

Segala sesuatu yang lain, pada Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition sama persis dengan versi standarnya. Baik untuk fitur, spesifikasi serta fungsionalitas. Perangkat ini hadir dengar layar utama berukuran 6,7 inch dengan layar eksternal 2,1 inch.

Ponsel mengusung proses Snapdragon 8 Gen 1 bersama dengan baterai berkapasitas 3700mAh dengan dukungan pengisian daya 25W. Mengenai spesifikasi kunci lainnya termasuk kamera belakang 12 MP dan kamera 10MP untuk layar bagian dalam. Perangkat mengemas RAM 8GB dan internal 256GB.

Terkait dengan harganya, Samsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition dibanderol dengan harga Rp 15.499.000 juta lebih tinggi dari varian standarnya. Dengan Galaxy Z Flip 4 versi terbaru ini, konsumen dapat memadupadankan dua warna berbeda di casing perangkat. (R10/HR-Online)