Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TasikmalayaSepasang Kekasih Tewas Usai Terlibat Kecelakan di Jl AH Nasution Tasikmalaya

Sepasang Kekasih Tewas Usai Terlibat Kecelakan di Jl AH Nasution Tasikmalaya

Harapanrakyat.com,- Sepasang kekasih tewas tersenggol mobil avanza di Jl. AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa barat, Minggu (15/1/2023) malam.

Korban L dan S berkendara dengan motor matic. Pasangan yang masih muda ini merupakan warga Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Baca Juga : Balapan Motor OnePrix 2022 di Tasikmalaya Hasilkan 4 Juara Nasional

Keduanya tewas dengan luka parah pada bagian kepala, diduga akibat membentur aspal.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Angga mengatakan, pada saat kejadian Ia tepat berkendara di belakang kendaraan korban.

Menurutnya, kedua korban itu datang dari arah Bunderan Bypas hendak mendahului kendaraan minibus yang berada di depannya. 

Namun, korban tersenggol minibus tersebut hingga oleng ke kanan. Kemudian datang minibus dari arah berlawanan.

“Tersenggol minibus yang mereka salip, kemudian langsung jatuh ke kanan hingga masuk ke kolong mobil yang datang dari arah berlawanan,” katanya di lokasi kejadian.

Angga melanjutkan, setelah kecelakaan kedua korban tergeletak di tengah jalan. Polisi langsung membawanya ke RSUD Dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

“Korbannya tadi dua orang, lelaki sama perempuan langsung tergeletak di tengah jalan, saya gak kuat lihatnya. Polisi langsung mengevakuasinya,” lanjutnya.

Berdasarkan pantauan HR Online, selain melakukan evakuasi terhadap korban, polisi juga memintai keterangan saksi mata di lokasi. 

Sedangkan, untuk motor sepasang kekasih yang tewas dan mobil yang terlibat kecelakan tersebut langsung dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota. (Apip/R12/HR-Online/Editor-Rizki)