Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Call It Love dan Daftar Para Pemainnya

Sinopsis Call It Love dan Daftar Para Pemainnya

Sinopsis Call It Love menceritakan tentang kisah balas dendam. Call It Love merupakan drama terbaru dengan sinopsis bergenre romansa sentimental. Selain rilis dengan judul tersebut, drama Korea ini juga dikenal bertajuk Sarangyira Malhaeyo.

Kabarnya, drama ini akan tayang di Disney + Hotstar pada 22 Februari 2023 mendatang. Drama ini memiliki 16 episode.

Call It Love adalah drama garapan sutradara Lee Gwang Young dan Kim Ji Yeon. Sedangkan penulis skenario drama ini adalah Kim Ga Eun.

Sinopsis Call It Love, Kisah Balas Dendam

Drama ini akan mengikuti kisah hidup Sim Woo Joo. Awalnya, ia memiliki kehidupan yang baik.

Setelah kematian sang ayah, kehidupannya berubah menjadi sengsara. Ayah Sim Woo Joo memilih kekasih.

Ia kemudian diusir dari rumahnya sendiri oleh wanita yang dikencani ayahnya itu. Sim Woo Joo merasa sakit hati dengan perlakuan mantan kekasih ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Kokdu: Season of Deity, Kisah Cinta Grim Reaper

Ia pun memutuskan untuk membalas dendam pada wanita tersebut. Setelah memikirkan berbagai cara, akhirnya ia berhasil menemukannya.

Sim Woo Joo kemudian mendekati Han Dong Jin. Han Dong Jin adalah anak dari mantan kekasih ayahnya.

Seiring waktu, keduanya saling mengenal dan semakin dekat. Tanpa Sim Woo Joo sadari, jika sebenarnya ia jatuh cinta dengan Han Dong Jin.

Kehadiran Sim Woo Joo, membuat kehidupan Han Dong Jin berubah. Selama ini, ia adalah seorang yang gila kerja dan menderita karena merasa kesepian.

Daftar Para Pemain

Sinopsis Call It Love dibintangi aktris dan aktor berbakat. Berikut ini adalah daftar para pemain Call It Love dan karakter yang dimainkannya.

Kim Young Kwang – Han Dong Jin

Salah satu pemeran utama dalam drama ini adalah Kim Young Kwang. Aktor kelahiran 11 Januari 1987 ini akan memerankan karakter Han Dong Jin.

Han Dong Jin merupakan pria berparas tampan dan berkarisma. Ia menjadi orang yang sukses setelah keberhasilannya sebagai CEO perusahaan Choiseon Fairs.

Baca Juga: Sinopsis From Now On Showtime, Ungkap Kasus Pembunuhan

Sejak terjun di dunia hiburan Korea Selatan, nama Kim Young Kwang telah dikenal luas. Hingga saat ini ia telah membintangi sejumlah drama. Seperti Somebody, Hello, Me!, The Secret Life of My Secretary, hingga Lookout.

Lee Sung Kyung – Sim Woo Joo

Aktris cantik Lee Sung Kyung berperan sebagai Sim Woo Joo. Wanita cantik yang menjadi target balas dendam Han Dong Jin.

Akan tetapi, ia berhasil meluluhkan hati Han Dong Jin dan membuatnya jatuh cinta. Nama Lee Sung Kyung sudah tidak asing lagi.

Aktris kelahiran 10 Agustus 1990 ini, telah membintangi sejumlah judul drama populer. Sebut saja, Shooting Stars, Once Again, Dr. Romantic 2, While You Were Sleeping hingga About Time.

Ia juga akan kembali memerankan karakter Cha Eun Jae dalam drama Dr. Romantic 3 yang tayang di tahun ini.

Sung Joon – Yoo Joon

Sung Joon akan berperan sebagai Yoo Joon. Dalam sinopsis Call It Love, ia merupakan teman baik Sim Woo Joo.

Sama seperti Sim Woo Joo, ia memiliki kehidupan yang sulit. Selama ini, Yoo Joon memendam luka yang dalam dan tidak ada satupun orang yang mengetahuinya, termasuk sahabatnya Sim Woo Joo.

Sung Joon merupakan aktor kelahiran 10 Juli 1990. Sama seperti rekan artisnya, ia telah membintangi berbagai judul drama menarik.

Baca Juga: Sinopsis The Heavenly Idol, Pendeta Pindah ke Dunia Lain

Seperti Mojito, Ms. Perfect, Madame Antoine: The Love Therapist, hingga High Society. Sebelumnya, ia telah membintangi drama populer berjudul Island yang baru saja menyelesaikan episode terakhirnya.

Island Part 2 juga akan tayang di bulan Februari nanti. Sung Joon kembali hadir dengan memerankan karakter Goong Tan.

Ahn Hee Yeon – Kang Min Young

Ahn Hee Yeon memerankan karakter Kang Min Young. Kang Min Young adalah mantan kekasih Han Dong Jin.

Ia masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya dan ingin kembali bersama Han Dong Jin. Ahn Hee Yeon merupakan aktris kelahiran Seoul, 1 Mei 1992.

Salah satu dramanya yang kini menjadi perhatian adalah Fanta G Spot. Dalam drama bergenre dewasa 19+ ini, ia berperan sebagai Hee Jae.

Jangan lewatkan keseruan sinopsis Call It Love. Drama ini cocok menjadi hiburan di waktu luang. (R10/HR-Online)