Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama Moving, Para Manusia dengan Kekuatan Super!

Sinopsis Drama Moving, Para Manusia dengan Kekuatan Super!

Sinopsis drama Moving kini menjadi buruan para penggemar drakor di seluruh penjuru. Bagaimana tidak, drama bergenre unik tersebut kabarnya akan dibintangi para artis dan aktor ternama. Ryu Seung Ryong hingga Han Hyo Joo terkonfirmasi ikut dalam drama Korea garapan Disney+ Moving.

Meski jadwal penayangan dari pihak terkait belum keluar secara resmi. Namun beberapa sumber menyebutkan, jika drakor ini akan mulai tayang pada tahun 2023 ini. Pihak produser film baru bisa memberi sedikit bocoran garis besar cerita drama Moving hingga para pemerannya.

Ini Dia Sinopsis Drama Moving, Para Manusia dengan Kekuatan Super!

Pada dasarnya, Moving merupakan drama Korea yang mengadaptasi cerita webtoon populer dengan judul sama. Cerita ini adalah karya penulis Kang Pool, yang sudah terbit sejak Februari 2015 silam.

Sinopsis drama Moving sendiri mengisahkan perihal 3 orang siswa, yang bersekolah di suatu lembaga pendidikan. Mereka memiliki kekuatan super yang turun temurun dari orang tua masing-masing.

Di balik kekuatan super itu, para orangtua menyimpan rahasia kelam dan menyakitkan di masa lampau. Ketiga siswa ini selalu berusaha untuk menyembunyikan kekuatan super mereka, agar tidak ketahuan orang lain.

Sementara para orang tua berjuang keras melindungi kekuatan anak-anaknya, agar tidak ada yang menyalahgunakan.

Baca Juga: One Shot Scandal, Simak Sinopsis & Karakter Para Pemerannya!

Deretan Pemeran Utama

Selain sinopsis drama Moving, pihak produser juga merilis beberapa nama yang terlibat dalam project ini. Terbagi menjadi pemeran utama, pendukung, hingga 3 remaja yang memiliki kekuatan super di sekolah.

Deretan pemeran utamanya yakni Han Hyo Joo, Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong. Han Hyo Joo akan berperan sebagai Lee Mi Hyun, seorang pahlawan dengan indra super magis.

Sebelumnya, ia mengungkapkan perasaan sangat bangga bisa bergabung dalam project ini. Terlebih mendapatkan peran cukup berpengaruh di drama Moving.

Han Hyo Joo juga berjanji akan semaksimal mungkin memberi warna pada karya penulis Kang Pool. Selanjutnya, ada Jo In Sung yang memerankan sosok Kim Doo Shik.

Seorang agen veteran yang memiliki kemampuan terbang layaknya burung. Menariknya, drama Moving akan menjadi momen comeback-nya setelah 8 tahun tidak muncul di layar kaca.

Terakhir, Jo In Sung membintangi drama It’s Okay Thats Love pada tahun 2014 silam. Selama proses pembacaan naskah sinopsis drama Moving, Jo In Sung mengaku menikmati kisah webtoon aslinya.

Ia sangat berharap, para penonton bisa menikmati drama ini ketika sudah tiba waktu tayangnya nanti. Ryu Seung Ryong juga masuk ke deretan pemeran penting dalam drama Moving.

Ia akan berperan sebagai Jang Joo Won, manusia yang memiliki kemampuan memulihkan rasa sakit. Uniknya, kemampuan super tersebut bisa bekerja dengan sangat cepat.

Jang Joo Wan juga memiliki karakter yang tidak akan bisa merasakan sakit seumur hidupnya.

Deretan Pemeran Pendukung

Sinopsis drama Moving turut menghadirkan para pemeran pendukung, yang akan ikut menghidupkan alur ceritanya. Salah satunya Cha Tae Hyun yang sudah siap menyapa para penggemar melalui drama ini.

Cha Tae Hyun berperan sebagai Jeon Kye Do, tokoh dengan kemampuan menciptakan listrik sesuka hati. Sementara itu, ada aktor Kim Sung Kyun akan memerankan tokoh Lee Jae Man.

Baca Juga: Taxi Driver Season 2, Simak Sinopsis dan Nama Pemeran Barunya!

Perannya di drama ini tidak kalah penting, yakni memiliki kecepatan dan kekuatan super. Chungmuro Ryu Seung Bum turut bergabung ke dalam jajaran pemeran drama Moving sebagai Frank.

Frank adalah sosok misterius yang nantinya akan berusaha keras mengejar para pahlawan berkekuatan super. Selain itu, ada Kim Hee Won yang memerankan tokoh Choi Il Hwan.

Seorang tenaga pendidik yang menyembunyikan kekuatan super khusus dan tidak diketahui orang lain. Terakhir ada Moon Sung Geun, berperan sebagai Min Yong Joon.

Karakter terbalut misteri di balik kekuatan yang kuat dan super di sinopsis drama Moving ini.

Para Pemeran Remaja dengan Kekuatan Super

3 siswa yang memiliki kekuatan super, akan diperankan oleh para bintang-bintang muda berbakat. Sebut saja Lee Jeong Ha, Go Youn Jung, hingga Kim Do Hoon.

Baca Juga: Sinopsis 100 Days My Prince, Drama Korea Kerajaan

Masing-masing akan memerankan tokoh Kim Bong Seok, Jang Hee Soo, serta Lee Gang Hoon. Kim Bong Seok ahli dalam hal terbang di atas awan.

Sedangkan sosok Jang Hee Soo sangat gesit di bidang atletik. Bahkan ketika mengalami cedera, ia bisa menyembuhkannya dalam waktu super singkat.

Sementara itu, sosok Lee Gang Hoon memiliki karakter berkekuatan super serta kecepatan luar biasa.

Sinopsis drama Moving karya Kang Pool, nantinya berkolaborasi dengan sutradara Park In Je. Menjadi salah satu serial Disney+, dengan alur unik serta sulit ditebak. Tak heran jika para penggemar sudah menanti-nanti drama ini. (R10/HR-Online)