Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Blue Beetle, Hero Amerika Latin Pertama di DCU!

Sinopsis Film Blue Beetle, Hero Amerika Latin Pertama di DCU!

Sinopsis film Blue Beetle pastinya sangat seru. Karena itu jangan sampai Anda melewatkan sinopsis film superhero berjudul Blue Beetle ini. Selain membahas mengenai sinopsis film, kita juga akan membahas fakta seputar superhero ini.

DC dan Warner Bross sudah mengonfirmasi jika film terbarunya Blue Beetle akan tayang tahun ini. Film superhero ini merupakan hasil garapan dari sutradara Angel Manuel Soto. Ia banyak bercerita mengenai proses yang ia alami selama menggarap film ini.

Angel Manuel Soto menyatakan bahwa selama menggarap film ia merasa khawatir, marah dan takut. Ia merasakan hal tersebut setelah berita pembatalan film Batgirl mencuat. Namun jajaran eksekutif Warner Bros meyakinkan bahwa Blue Beetle tidak akan mengalami nasib seperti Batgirl.

Baca Juga: The Ballad of Songbirds and Snakes, Simak Sinopsis Menariknya!

Terbukti dengan Blue Beetles yang selamat meskipun Warner Bros telah merombak DC Studios secara keseluruhan. Dukungan WB dan CEO baru DC Studios selaras dengan ketertarikan penggemar yang tinggi. Film ini pun akan tayang pada 18 Agustus 2023 mendatang di Amerika.

Sinopsis Film Blue Beetle dan Fakta Menarik Lainnya

Dalam film ini Xolo Mariduena menjadi pemeran utama yaitu Jaime Reyes alias Blue Beetle. Selanjutnya, Bruna Marquezine akan memerankan tokoh bernama Penny dan Raoul Trujillo sebagai Carapax. Susan Sarandon berperan sebagai Victoria Kord dan masih banyak lagi.

Film Blue Beetle akan menceritakan seorang pemuda yang berasal dari El Paso, Texas. Ia bernama Jaime Reyes, mahasiswa yang baru lulus dan kembali ke rumahnya. Namun ia justru menemukan bahwa rumahnya sudah tidak sama dengan sebelumnya.

Dalam proses pencarian tujuannya di dunia, Jaime menemukan peninggalan bioteknologi alien kuno, Scarab. Kemudian Scarab tiba-tiba memilih Jaime Reyes sebagai inang symbiotenya. Jaime pun mendapatkan kekuatan hebat dan memiliki setelan armor warna biru yang luar biasa.

Baca Juga: Sinopsis Evil Dead Rise, Hadir Lebih Ngeri dan Seram

Sinopsis film Blue Beetle selanjutnya, sejak saat itu takdirnya berubah menjadi pahlawan super yang bernama Blue Beetle. Lalu bagaimana aksi Jaime selama menjadi superhero hebat? Kita nantikan saja hingga filmnya tayang bulan Agustus mendatang.

Memiliki Kekuatan Super dari Alien

Dalam komik Infinite Crisis, Jaime mendapat kekuatan supernya setelah bergabung dengan alien Scarab, Khaji Da. Khaji Da merupakan kumbang berwarna biru ciptaan alien Reach yang ingin menaklukan Bumi. Namun, Jaime berhasil menekan keinginan Khaji Da dengan tekadnya yang kuat.

Ketika berubah menjadi Blue Beetle, Jaime mendapatkan armor exoskeleton. Kekuatan fisiknya pun meningkat hingga berkali lipat menjadi lebih kuat. Ia bahkan bisa terbang dan mengeluarkan senjata plasma serta perisai energi yang kuat.

Superhero Amerika Latin Pertama di DCU

Fakta sinopsis film Blue Beetle selanjutnya, merupakan superhero Amerika Latin pertama di DCU. Sebelum menjadi Blue Beetle, Jaime tinggal di Texas bersama orang tuanya yang berasal dari Meksiko. Jaime bahkan sering berbicara dengan aksen Amerika Latin sebab masih sering mengunjungi neneknya di Meksiko.

Inkarnasi Blue Beetle Ketiga

Sebelum Jaime sebenarnya sudah ada dua orang lain yang menggunakan alter ego Blue Beetle. Pertama, Dan Garrett yang mendapatkan kekuatan super dari vitamin spesial. Kedua yaitu Ted Kord yang menggunakan ilmu sains untuk membuat peralatan canggih.

Baca Juga: Guardian of The Galaxy Vol 3, Ini Sinopsis dan Beberapa Faktanya

Murid Ted Kord dan Peacemaker

Sinopsis film Blue Beetle, pada kisah DC Rebirth Ted Kord pernah membantu Jaime memahami karakteristik scarab. Kemudian ia juga pernah mendapat mentor lain yaitu Peacemaker. Pada komik solo Blue Beetle, Peacemaker membantu Jaime dalam memahami perannya sebagai manusia super.

Pernah Menjadi Anggota Teen Titans

Jaime pernah menjadi anggota tim superhero muda Teen Titans meskipun hanya singkat. Di sana ia berteman dengan superhero DC Universe lain seperti Robin, Raven dan Beast Boy. Bahkan ada kisah Teen Titans yang menceritakan mereka melawan musuh Blue Beetle bersama yaitu Black Beetle.

Terlepas dari fakta tersebut, di komiknya karakter Blue Beetle masih terbilang baru. Sepak terjangnya juga masih belum sebanyak karakter lain seperti Superman atau Batman. Meskipun begitu, kemunculannya di DCU pastinya membuat penggemar sangat penasaran.

Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis film Blue Beetle beserta beberapa fakta menariknya. Siap menantikannya hadir di bioskop Indonesia? (R10/HR-Online)