Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Love to Hate You, Dibintangi Kim Ok Vin dan Yoo Teo

Sinopsis Love to Hate You, Dibintangi Kim Ok Vin dan Yoo Teo

Sinopsis Love to Hate You menceritakan tentang kisah cinta yang rumit. Drama berjudul Love to Hate You memiliki sinopsis bergenre komedi dan romansa. Selain terkenal dengan judul Love to Hate You, drama Korea ini memiliki judul lain, yakni Love Battle.

Kim Jeong Kwon merupakan sutradara yang menggarap drama ini. Kim Jeong Kwon lahir pada 7 Juli 1969 dan masih eksis melahirkan karya-karya terbaiknya hingga kini.

Berbagai drama dan film garapannya antara lain Lie After Lie, Snow Is on the Sea, Miracle of a Giving Fool, hingga Ditto. Kabarnya, ia saat ini juga tengah mempersiapkan drama baru lainnya berjudul Maestra.

Sementara itu, penulis drama ini adalah Choi Soo Young. Sebagai seorang screenwriter, ia sudah menghasilkan sejumlah judul drama yang tak kalah menarik. Seperti ID: Gangnam Beauty, Cunning Single Lady, hingga Pure Love.

Baca Juga: Sinopsis Romantic Guest House, Romansa di Penginapan Ihwawon

Sinopsis Love to Hate You, Kisah Cinta yang Rumit

Drama Korea orisinil Netflix ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang tidak ingin kalah secara patologis dengan seorang pria. Sebaliknya, seorang pria yang secara patologis menaruh rasa curiga dengan seorang wanita. 

Keduanya menjalani kisah cinta yang penuh perjuangan seperti perang. Drama yang akan didistribusikan melalui Netflix ini akan tayang mulai 10 Februari 2023 mendatang.

Yeo Mi Ran – Kim Ok Vin

Sinopsis Love to Hate You akan menceritakan tentang kehidupan Yeo Mi Ran. Yeo Mi Ran merupakan seorang wanita yang cantik, cerdas, dan pekerja keras.

Saat ini ia tengah serius dengan pekerjaannya sebagai seorang pengacara di Firma Hukum Gilmu. Meskipun masih pemula, kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Firma hukum tempatnya bekerja seringkali menghadapi kasus dari industri hiburan Korea. Hal inilah, yang membuat Yeo Mi Ran bertemu dengan para artis.

Di balik kepribadiannya yang sederhana, ia menyimpan sebuah rahasia. Selama ini, ia tidak pernah tertarik untuk menjalin hubungan asmara dengan pria. Ia juga sangat benci jika harus kehilangan pria karena segala hal.

Pemeran Yeo Mi Ran adalah aktris cantik Kim Ok Vin. Aktris kelahiran Gwangyang 29 Desember 1986 ini, sudah sejak lama mengawali karirnya di dunia hiburan Korea Selatan.

Banyak judul drama yang pernah bintangi, seperti Dark Hole, Arthdal Chronicles, Steal Heart, hingga The Blade and Petai. Kabarnya, ia akan kembali memerankan karakter Taealha dalam drama Arthdal Chronicles 2.

Baca Juga: Drama Korea Delivery Man, Sopir Taksi Berhantu

Nam Gang Ho – Yoo Teo

Sinopsis Love to Hate You selanjutnya akan menceritakan tentang kehidupan Nam Gang Ho. Nam Gang Ho merupakan seorang aktor yang saat ini tengah meraih popularitasnya.

Ia menjadi aktor sekaligus artis paling terkenal dalam industri hiburan Korea Selatan. Ia dikenal sebagai sosok pria yang sempurna.

Selain memiliki paras yang rupawan, ia juga cerdas dan baik hatinya. Hingga suatu ketika, ia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film bergenre romantic.

Seperti biasa, ia akan menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Akan tetapi, di balik hidupnya yang serba sempurna itu, ia juga menyimpan rahasia.

Ia tidak benar-benar menyukai dan mempercayai wanita. Namun, ia bertemu dengan Yeo Min Ran.

Keduanya yang sama-sama tidak percaya dengan cinta, justru saling jatuh cinta satu sama lain. Meskipun melewati kisah cinta yang rumit, Yeo Mi Ran dan Nam Gang Ho akhirnya bisa saling memahami dan peduli.

Baca Juga: Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim, Kisah Cinta Bos dan Sekretaris

Para Pemain

Selain Kim Ok Vin dan Yoo Teo, sinopsis Love to Hate You juga dibintangi oleh aktris dan aktor lainnya. Kim Ji Hoon akan berperan sebagai Do Won Joon.

Kemudian, Go Won He akan memerankan karakter pendukung utama bernama Shin Na Eun. Tak lupa, Lee Joon Bin akan berperan sebagai Oh Se Na.

Trailers dan poster drama Korea ini sudah resmi rilis beberapa waktu yang lalu. Untuk mengetahui kelanjutan kisah cinta Yeo Mi Ran dan Nam Gang Ho, jangan lewatkan sinopsis Love to Hate You ini. Drama Korea ini wajib masuk dalam daftar tontonan seru kita selanjutnya untuk mengisi waktu luang. (R10/HR-Online)