Jumat, Januari 27, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Our Blooming Youth, Putra Mahkota yang Dapat Kutukan

Sinopsis Our Blooming Youth, Putra Mahkota yang Dapat Kutukan

Sinopsis Our Blooming Youth menceritakan tentang kisah cinta dan takdir seorang putra mahkota bernama Lee Hwan. Our Blooming Youth merupakan drama Korea dengan sinopsis yang seru dan menarik. Kabarnya, drama Korea ini akan tayang di tvN pada 6 Februari 2023 mendatang.

Selain terkenal dengan judul Our Blooming Youth, drama ini memiliki judul lainnya, yakni Climb the Barrier. Drama ini merupakan garapan sutradara Lee Jong Jee.

Sementara itu, penulis drama ini adalah Jung Hyun Jung. Nama Jung Hyun Jung tidak asing lagi di industri hiburan Korea Selatan.

Sebelum drama barunya ini, ia telah menulis naskah untuk sejumlah judul drama popular. Sebut saja, Lovestruck in the City, Romance ia a Bonus Book, Five Enough, hingga My First Time.

Baca Juga: Fanta G Spot, Pecinta Drakor Romance Wajib Baca Sinopsisnya!

Drama Korea besutan rumah produksi Story & Pictures Media ini menghadirkan actor Park Hyung Sik dan aktris Jeon So Nee sebagai pemeran utamanya.

Inilah Sinopsis Our Blooming Youth

Lee Hwan merupakan seorang putra mahkota yang memiliki kehidupan menyedihkan. Bahkan, ia tidak memiliki kehidupan layaknya putra mahkota.

Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis biasa. Siapa sangka, jika kehadiran gadis itu mengubah kehidupannya menjadi lebih bahagia.

Gadis itu bernama Min Jae Yi. Min Jae Yi adalah seorang gadis berhati lembut.

Sayangnya, ia mendapatkan perlakuan tidak adil dari keluarganya. Bahkan, ia mendapatkan fitnah yang keji.

Kehidupan Putra Mahkota Lee Hwan

Sinopsis Our Blooming Youth pertama kali akan menceritakan tentang kehidupan putra mahkota Lee Hwan. Sebagai seorang keturunan kerajaan, ia memiliki paras rupawan.

Akan tetapi, ia memiliki sikap dan kepribadian yang buruk. Lee Hwan terkenal sebagai sosok pria yang pemarah dan suka berubah-ubah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Moving, Para Manusia dengan Kekuatan Super!

Lee Hwan juga memiliki kutukan. Karena kutukan itulah, ia tidak memiliki orang terdekat bahkan teman.

Hal ini membuatnya merasa sangat kesepian. Suatu hari, ia bertemu dengan Min Jae Yi.

Sikap dingin dan buruknya itu kemudian berubah. Seiring waktu, kehidupan Lee Hwan menjadi lebih baik dan terlepas dari kutukan.

Pemeran putra mahkota Lee Hwan adalah aktor tampan berbakat, Park Hyung Sik. Aktor kenamaan Korea Selatan lahir pada 16 November 1991.

Sejak awal karirnya hingga saat ini, ia telah membintangi sejumlah judul drama popular. Pada tahun 2022 lalu, ia berperan sebagai Han Sun Woo dalam drama Soundtrack.

Drama popular lainnya seperti Happiness, Strong Girl Bong Soon, Hwarang, hingga The Heirs.

Kehidupan Min Jae Yi

Sinopsis Our Blooming Youth selanjutnya akan mengisahkan tentang kehidupan Min Jae Yi. Sebelum takdir buruk menimpanya, gadis pendiam ini memiliki kehidupan yang baik.

Min Jae Yi memiliki seorang kekasih, putra dari seorang Penasihat Negara Kedua. Ia kemudian belajar untuk menjadi istri yang baik setelah menikah nanti.

Namun, menjelang pernikahannya, keluarga Min Jae Yi menjadi korban pembunuhan. Ia harus kehilangan orang tua beserta dengan saudara laki-lakinya.

Baca Juga: One Shot Scandal, Simak Sinopsis & Karakter Para Pemerannya!

Kejamnya lagi, ia menjadi tersangka dari kasus pembunuhan itu. Padahal, Min Jae Yi tidak bersalah.

Pemeran Min Jae Yi adalah aktris cantik Jeon So Nee. Jeon So Nee merupakan salah satu aktris yang mengawali karir di dunia peran sejak 2018 lalu.

Aktris kelahiran 20 Maret 1991 ini, pernah membintangi movie berjudul After My Death. Selain itu, ia membintangi drama berjudul Encounter sebagai Jo Hye In.

Beberapa judul drama lainnya seperti Parasyte: The Grey, Dr. Brain, Scripting Your Destiny, hingga When My Love Blooms.

Para Pemain Our Blooming Youth

Dalam sinopsis Our Blooming Youth kita tidak hanya melihat kemistri Park Hyung Sik dengan Jeon So Nee saja. Ada sejumlah aktris dan aktor lainnya yang turut memeriahkan drama ini.

  • Pyo Ye Jin memerankan Ga Ram
  • Yun Jong Seok memerankan Han Sung On
  • Lee Tae Sun memerankan Kim Myung Jin
  • Heo Won Seo memerankan Tae Gang
  • Lee Jong Hyuk memerankan King

Drama terbaru ini, nantinya akan mengambil alih slot yang sebelumnya ditempati oleh  Missing: The Other Side 2. Drama Korea yang tayang sejak 22 Desember 2022 lalu. Maka dari itulah, jangan lewatkan sinopsis Our Blooming Youth!(R10/HR-Online)