Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Para Betina Pengikut Iblis, Bersekutu dengan Iblis

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis, Bersekutu dengan Iblis

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis menceritakan kisah dan kehidupan tiga orang wanita yang menjadi budak iblis. Sinopsis film berjudul Para Betina Pengikut Iblis ini bergenre horror. Film Indonesia terbaru ini akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Februari 2023 mendatang.

Falcon Black merupakan rumah produksi yang memproduksi film horror tersebut. Para Betina Pengikut Iblis menjadi karya terbaru mereka yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Selain itu, Falcon Black juga sudah merilis trailer serta poster film ini secara resmi.

Sutradara film ini adalah Rako Prijanto. Ia merupakan sutradara kondang asal Indonesia yang telah menggarap film horor berjudul Bayi Ajaib. 

Dalam film ini, kita akan melihat bakat akting luar biasa dari sederet bintang-bintang muda. Sebut saja mereka Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Hans De Kraker, dan Adipati Dolken.

Baca Juga: Sinopsis Gita Cinta dari SMA, Kisah Cinta Dua Remaja

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis, Tiga Wanita yang Menjadi Budak Iblis

Kisah dalam film ini berawal dari tiga sosok wanita dengan kehidupan mereka yang malang. Keputusasaan dan sakit hati yang dialami, membuat mereka memilih jalan hidup yang salah.

Demi bisa membalaskan dendam dan mendapatkan kenikmatan dunia, mereka rela menggadai sekaligus mengabdikan diri mereka dengan iblis. Mereka lebih memilih bersekutu dengan iblis supaya bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Namun, persekutuan dengan iblis tersebut tidaklah gratis. Mereka harus menanggung akibat yang besar.

Bahkan, para penduduk desa yang tinggal bersama mereka turut merasakan imbasnya. Hingga akhirnya, mereka terjerat dan terjebak dalam perjanjian dengan iblis tersebut.

Sumi, Penjual Gulai Daging Manusia

Kisah Hidup Sumi akan menjadi kelanjutan sinopsis Para Betina Pengikut Iblis. Sumi merupakan wanita berparas cantik yang hidup serba kekurangan.

Ia tidak memiliki orang untuk bergantung karena hanya tinggal bersama sang ayah. Apalagi, ayahnya dalam kondisi sakit dan ia harus mengurusnya seorang diri.

Baca Juga: Sinopsis Tanpa Ampun, Perampokan Terbesar di Pulau Dewata

Untuk membiayai hidupnya bersama sang ayah, Sumi berjualan gulai daging. Mengejutkannya, gulai yang ia jual tidak menggunakan daging biasa, melainkan daging manusia.

Sari Si Dukun Santet

Dalam sinopsis Para Betina Pengikut Iblis, kita juga akan melihat kehidupan wanita lainnya, yakni bernama Sari. Awalnya, Sari tinggal bersama adiknya yang bernama Ningrum.

Tiba-tiba saja Ningrum hilang. Setelah beberapa hari melakukan pencarian, akhirnya Ningrum berhasil ditemukan oleh warga desa.

Sayangnya, Ningrum sudah meregang nyawa di kaki bukit. Kematian Ningrum menyisakan luka yang sangat mendalam bagi Sari.

Ia tidak pernah menyangka jika adik yang sangat ia cinta meninggal secara misterius. Belum juga kering air mata di pipinya, Sari harus menerima kenyataan pahit jika kuburan Ningrum dibongkar dan mayatnya hilang.

Kesedihan itu pun berubah menjadi dendam. Sari pun memutuskan untuk kembali menjadi dukun santet demi membalaskan dendam dan kematian adiknya.

Ia mulai meneror seluruh warga desa. Karena teror-teror tersebut, warga desa dilanda ketakutan.

Para Pemain Utama

Para pemain utama film ini adalah Mawar Eva de Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira. Berikut karakter yang akan mereka mainkan .

Mawar Eva de Jongh

Aktris yang memerankan karakter Sumi adalah Mawar Eva de Jongh. Aktris multitalenta kelahiran Belanda 26 September 2001 tersebut, akhir-akhir ini seringkali membintangi film bergenre horror.

Sebelum Para Betina Pengikut Iblis, ia telah membintangi film horor berjudul Puisi Cinta yang Membunuh sebagai Ranum. Selain itu, ia juga pernah memerankan karakter Nira dalam film Tumbal: The Ritual.

Artis tanah air berusia 21 tahun ini merupakan seorang aktris, penyanyi, sekaligus model. Karirnya semakin populer setelah membintangi film berdurasi panjang, Bumi Manusia.

Baca Juga: Sinopsis Tasbih Kosong, Praktik Ilmu Sesat

Dalam film tersebut, ia memerankan karakter Annelies Mellema dan beradu akting dengan Iqbal Ramadhan. Film-film lainnya yang pernah ia bintangi seperti Promise, Sin, hingga Miracle in Cell No. 7.

Hanggini 

Pemilik nama asli Hanggini Purinda Retto ini akan memerankan karakter Sari. Sebagai seorang aktris dan pemeran yang sudah lama berkarir di dunia perfilman, ia pernah membintangi beragam judul film. Seperti Matchalatte 2, Geez & Ann, Pesan di Balik Awan, hingga Cek Ombak (Melulu). 

Sementara itu, karakter yang diperankan oleh Sara Fajira masih belum kita ketahui. Meskipun begitu, sinopsis Para Betina Pengikut Iblis wajib kita nantikan. (R10/HR-Online)