Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Tanpa Ampun, Perampokan Terbesar di Pulau Dewata

Sinopsis Tanpa Ampun, Perampokan Terbesar di Pulau Dewata

Sinopsis Tanpa Ampun menceritakan tentang aksi kriminal sekelompok orang. Sinopsis film berjudul Tanpa Ampun ini berdasarkan kisah nyata yang pernah terjadi di Indonesia. Karena itulah, film Indonesia ini sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Kisah ini bermula ketika empat warga negara Rusia memutuskan datang dan menetap di Bali. Mereka bukanlah wisatawan asing yang ingin menikmati keindahan Pulau Dewata Bali.

Akan tetapi, mereka merencanakan tindak kejahatan untuk merampok serta membobol mesin ATM. Sebelum melancarkan aksinya, mereka merampas senjata laras panjang milik salah seorang anggota Brimob.

Peristiwa perampasan senjata itu terjadi di hotel Ayana Jimbaran. Kasus perampokan yang dilakukan oleh sekawanan warga asing ini, sampai sekarang masih melekat dalam ingatan.

Terutama penduduk Bali yang turut menjadi korban. Untuk mengenang kejadian tersebut, dibuatlah film berjudul Tanpa Ampun.

Baca Juga: Sinopsis Tasbih Kosong, Praktik Ilmu Sesat

Sinopsis Tanpa Ampun, Tayang di Bioskop 2 Februari 2023

Film ini memiliki alur cerita yang seru dengan genre aksi dan kriminal. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta film laga.

Muhammad Yusuf merupakan sutradara yang dipercaya untuk menggarap film ini. Sebelum film terbarunya ini, ia telah membuat berbagai film populer lainnya. Sebut saja, The Curse hingga Kemasukan Setan.

Tanpa Ampun merupakan film besutan beberapa rumah produksi. Seperti Movie Studio Bali, Silent D Pictures, dan Triple A Films.

Memiliki durasi tonton selama 1 jam 35 menit, film ini siap menghibur kita semua. Kabarnya, Tanpa Ampun akan tayang di bioskop tanah air mulai 02 Februari 2023 mendatang.

Aksi Perampokan Sekelompok Orang Asing

Sinopsis Tanpa Ampun berfokus pada aksi kriminal sekelompok orang asing berkewarganegaraan Rusia. Sekelompok penjahat itu terdiri dari empat orang.

Mereka memiliki keahlian dan keterampilan masing-masing saat menjalankan aksinya. Mereka juga seringkali melakukan aksi perampokan kejam.

Demi melancarkan aksinya, mereka menggunakan senjata api laras panjang. Tak lupa pula, mereka menggunakan atribut dan kelengkapan lainnya.

Seperti pakaian berwarna hitam hingga topeng putih. Ketika mereka menjalankan aksinya, pihak kepolisian Indonesia bersusah payah untuk menggagalkan rencana perampokan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Toba Dreams, Konflik Ayah dan Anak

Namun, hal tersebut bukanlah kasus yang mudah untuk ditangani. Pasalnya, mereka bukanlah perampok biasa, melainkan sudah profesional.

Aksi Kejar-kejaran Pihak Kepolisian dengan Para Perampok

Aksi kejar-kejaran antara polisi dengan sekelompok perampok itu pun tak terelakan. Dalam sinopsis Tanpa Ampun, kita akan melihat upaya kepolisian untuk menangkap para perampok itu.

Berbagai strategi dan penyusunan rencana dilakukan. Dalam trailer film ini yang sudah rilis, terlihat berbagai aksi kejar-kejaran dan baku tembak antara polisi dan para perampok tersebut.

Aksi pengejaran dilakukan dengan menggunakan mobil. Selain itu, pertarungan dengan tangan kosong juga terjadi.

Para Pemain Film

Melihat sinopsis filmnya yang sangat menarik, film ini sempat menjadi trending topic di sosial media. Apalagi, film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat.

Salah satunya adalah Verdy Bhawanta. Verdy Bhawanta merupakan aktor yang akan memerankan tokoh utama sebagai Kusuma. Aktor 42 tahun ini sudah membintangi berbagai judul film.

Seperti Pirate Brothers (Verdy), Kawin Kontrak 3 (Oyib), hingga Merah Putih Memanggil (Petir). Selain itu, ia juga pernah membintangi sinetron berjudul Patriot.

Verdy Bhawanta akan beradu akting dengan aktor Indonesia lainnya yakni Franki Darmawan. Pada sinopsis Tanpa Ampun, ia akan berperan sebagai Putra.

Baca Juga: Sinopsis Foxtrot Six, Negara yang Dilanda Kekacauan

Sebelum film berjudul Tanpa Ampun, Franki Darmawan juga pernah membintangi film berjudul Once Upon a Time in Indonesia, hingga #66. Selain kedua aktor tersebut, berikut ini adalah para pemain Tanpa Ampun lainnya dan karakternya.

  • Daniel Immanuel Octavianus sebagai Wayan
  • Stevie Domminique Jollie sebagai Maya
  • Reza Hafidz Dwi Saputro sebagai Eko
  • Ivan Golofaev sebagai Maxim Bredikhin
  • Kristin Krishtovoso sebagai George Zukhov
  • Evgeniy Podnebesniy sebagai Robert Houp
  • Artem Kriventso sebagai Aleksei Korotkikh
  • Anna Bogdavona sebagai Naira
  • Ruddi Setiawan
  • Endang Tri Purwanto

Mampukah pihak kepolisian menangkap empat kawanan perampok tersebut? Untuk melihat kelanjutan cerita serunya, jangan lupa saksikan sinopsis Tanpa Ampun. Film ini akan segera hadir di bioskop XXI dan jadi tontonan menghibur. (R10/HR-Online)