Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Dude in Me, Dua Jiwa yang Tertukar

Sinopsis The Dude in Me, Dua Jiwa yang Tertukar

Sinopsis The Dude in Me menceritakan tentang kisah anak SMA dan bos mafia. Film berjudul The Dude in Me ini memiliki sinopsis bergenre fantasy, comedy, dan switched bodies. Film Korea tersebut menjadi tontonan baru di Viu minggu ini.

The Dude in Me merupakan film arahan sutradara Kang Hyo Jin. Sebelumnya, ia juga menjadi sutradara dalam beberapa judul film seperti The backstreet Noir, The Rule of Violence, hingga Wonderful Nightmare.

Sementara itu, penulis naskah film ini adalah Shin Han Sol, Jo Joong Hoon, dan Kang Hyo Jin. Film ini diproduseri oleh Kim Dong Joon, Lee Seo Yeol, Lee Seung Hyo.

Film yang memiliki judul asli Naeanui Geunom ini, berdurasi 122 menit. Pertama kali tayang pada 09 januari 2019.

Baca Juga: Sinopsis Gangnam Zombie, Saat Gedung Mewah Dilanda Teror

Selain rilis di bioskop lokal, film ini juga tayang secara internasional pada beberapa negara. Sebut saja Jepang, Taiwan, Vietnam, dan Indonesia. Saat ini film tersebut bisa kita saksikan kembali melalui Viu.

Sinopsis The Dude in Me, Jiwa Bos Mafia yang Tertukar

Film Korea berjudul The Dude in Me, akan mengikuti kisah seorang siswa sekolah dan bos mafia. Siswa tersebut memiliki kepribadian introvert.

Karena pendiam dan terlihat polos, ia seringkali jadi sasaran teman-temannya. Hampir setiap hari ia menjadi korban pembullyan.

Pada suatu hari, ia dibawa ke atap sekolah oleh teman-temannya. Ia kemudian terjatuh dari atap bangunan.

Bukannya mendarat di atas tanah, justru ia menimpa badan bos mafia. Akibat dari peristiwa tersebut, keduanya pun dilarikan ke rumah sakit.

Ketika mereka tersadar, siswa sekolah dan bos mafia itu menyadari jika mereka telah berganti tubuh.

Jiwa bos mafia berada dalam tubuh siswa sekolah. Begitu pula sebaliknya, jiwa siswa sekolah berada dalam tubuh bos mafia.

Kejadian ini membuat mereka kebingungan. Sembari mencari cara supaya bisa kembali ke tubuh masing-masing, mereka memutuskan untuk menjalani kehidupan baru tersebut sementara waktu.

Baca Juga: Sinopsis 6/45 Lucky Lotto, Tiket Lotre Berhadiah Miliaran Won

Kini, bos mafia harus menjalani kehidupan siswa sekolah lagi. Sedangkan siswa sekolah, harus beradaptasi dengan kehidupannya sebagai seorang bos mafia.

Para Pemeran Utama

Pemeran utama sinopsis The Dude in Me yakni Jung Jin Young, Park Sung Woong, dan Ra Mi Ran. Masing-masing memerankan karakter penting dalam film ini.

Jung Jin Young – Kim Dong Hyun

Jung Jin Young memerankan karakter Kim Dong Hyun. Kim Dong Hyun merupakan seorang siswa SMA yang memiliki kepribadian introvert. Setiap hari ia dirundung oleh teman-temannya.

Selain membintangi The Dude in Me, aktor Korea kelahiran 18 November 1991 ini juga pernah memerankan karakter Ji Ha dalam film berjudul Miss Granny.

Tak hanya film, ia juga membintangi sejumlah drama seperti Police University, My First First Love 2, hingga Love in the Moonlight.

Park Sung Woong – Jang Pan Soo

Aktor senior Park Sung Woong berperan sebagai Jang Pan Soo. Jang Pan Soo merupakan seorang bos mafia sekaligus pemimpin dari kelompok gang.

Ia terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa dan berkarisma. Karena profesinya itulah, ia berhasil menjadi konglomerat.

Nama besar aktor kelahiran 9 Januari 1973 ini sudah tak asing lagi di telinga kita. Belum lama ini Park Sung Woong merayakan ulang tahunnya yang ke 50 tahun.

Selama berkarir dalam industri hiburan Korea Selatan, ia telah membintangi sejumlah film dan drama populer bersama aktor dan aktris muda berbakat.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Jung_E, Eksperimen Kloning Otak

Seperti Unlock My Boss, Snowdrop, Crash landing on You, hingga When the Devil calls Your Name.

Ra Mi Ran – Oh Mi Sun

Aktris senior Ra Mi Ran berperan sebagai Oh Mi Sun. Siapa sangka, Oh Mi Sun merupakan cinta pertama Jang Pan Soo.

Ia memiliki seorang putri cantik bernama Oh Hyun Jung yang diperankan oleh Lee Soo Min. di usianya yang tidak lagi muda, Ra Mi Ran masih eksis dalam dunia peran.

Baru-baru ini, ia membintangi sejumlah film dan drama, Highway Family, Come Back Home, Honest Candidate 2, Cruel Intern, hingga Dr. Park’s Clinic.

Film ini memiliki alur cerita seru dan kocak. Maka dari itulah, jangan lewatkan sinopsis The Dude in Me. (R10/HR-Online)