Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Glory Season 2, Tayang Maret 2023

Sinopsis The Glory Season 2, Tayang Maret 2023

Sinopsis The Glory Season 2 akan melanjutkan aksi balas dendam Moon Dong Eun. Di season ke 2 nanti, sinopsis The Glory penuh dengan kejutan. Hal ini semakin membuat para penggemar drama Korea tidak sabar untuk menantikannya.

Keinginan para penonton mendapatkan respon positif dari Netflix. Itulah sebabnya, season kedua dari drama populer ini akan segera tayang.

Kabarnya, drama ini tayang pada bulan Maret 2023 mendatang. Drama ini hadir dengan sejumlah judul berbeda.

Mulai dari The Glory 2, The Glory Part 2, Deo Geullori 2, Deo Geullori Sijieun 2, hingga Deo Geullori Pateu 2. Sama seperti season sebelumnya, drama lanjutan ini akan memiliki delapan episode.

Masih dengan genre yang sama, yakni thriller, drama, dan melodrama. Kim Eun Sook dan Ahn Gil Ho akan kembali menjadi penulis dan sutradara drama ini.

Baca Juga: Sinopsis Our Blooming Youth, Putra Mahkota yang Dapat Kutukan

Sinopsis The Glory Season 2, Balas Dendam Moon Dong Eun Terus Berlanjut

Menolak lupa, season pertama drama ini berhasil menyita perhatian public. Bahkan, dalam waktu tiga hari saja, drama ini memiliki lebih dari 25,4 juta jam penayangan di seluruh dunia.

Tak hanya itu, drama ini berhasil menduduki peringkat 10 besar pada tangga lagu dari 19 negara yang berbeda. Dari 19 negara tersebut, Indonesia menjadi salah satunya.

Kemudian disusul oleh negara lain seperti Korea, Singapura, Malaysia, hingga Maroko.

Sekilas Tentang The Glory Season 1

Sebelum membahas lebih lanjut tentang sinopsis The Glory Season 2, alur cerita season pertamanya yang seru masih teringat hingga kini.

Dimana menceritakan tentang seorang gadis SMA yang menjadi korban perundungan. Bahkan, ia mendapatkan perlakuan yang sangat keji dari teman-temannya.

Akibat dari perundungan itu, hidupnya hancur. Ia pun harus kehilangan mimpinya.

Sakit hati dan ketidakadilan yang ia dapatkan, membuat Moon Dong Eun menyimpan dendam kepada para pembullynya. Ia merencanakan aksi balas dendam dengan sungguh-sungguh.

Moon Dong Eun tidak menyisakan kesempatan sekecil apapun. Setelah beberapa tahun kemudian, perundung yang menyiksanya menikah dan memiliki anak.

Moon Dong Eun menjadi wali kelas dari anak perundungnya itu demi melancarkan rencana balas dendamnya.

Baca Juga: Fanta G Spot, Pecinta Drakor Romance Wajib Baca Sinopsisnya!

Pengembangan Sinopsis The Glory Season 2

Sampai saat ini, alur cerita The Glory Season 2  masih menjadi tanda tanya. Meskipun begitu, Kim Eun Sook sebagai penulis The Glory memberikan sedikit gambaran mengenai season keduanya.

Kim Eun Sook membeberkan, jika season pertamanya hanyalah proses pembuatan build up. Kemudian, season keduanya mendapatkan pengembangan.

Ia pun menegaskan jika season keduanya bergulir seperti bola salju. Setiap cerita akan terhubung dan semakin menyenangkan untuk kita saksikan.

Pada season pertama, Park Yeon Jin menjalani kehidupan yang bahagia. Di balik itu, ia menyimpan rahasia besar sebagai pelaku perundungan.

Di akhir, Park Yeon Jin mengetahui jika aksi balas dendam Moon Dong Eun sudah direncanakan sejak lama.

Para penggemar setia The Glory berharap balas dendam Moon Dong Eun bisa berhasil. Selain itu, kita juga bisa melihat jatuh dan hancurnya para perundung di tangan Moon Dong Eun.

Para Pemain The Glory Season 2

Pada sinopsis The Glory Season 2, masih mempertahankan para pemain inti. Song Hye Kyo sebagai pemeran utama akan kembali memerankan Moon Dong Eun.

Baca Juga: Sinopsis The Glory, Drama Terbaru Song Hye Kyo

Di season pertama, kita bisa melihat bagaimana Song Hye Kyo totalitas dalam memerankan karakter barunya. Lee Do Hyun akan memerankan Joo Yeo Jung.

Pria yang jatuh hati dengan Moon Dong Eun untuk waktu yang cukup lama. Im Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin, dan Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Joon.

Selain itu, ada pula Yeom Hye Ran sebagai Kang Hyun Nam. Sahabat yang selalu membantu balas dendam Moon Dong Eun.

Tak lupa dengan aktor tampan Jung Sung Il yang kembali berperan sebagai Ha Dong Young, suami dari Park Yeon Jin.

Mampukah Moon Dong Eun membalaskan dendamnya? Bagaimana nasib Park Yeon Jin setelah masa lalunya terungkap? Mari kita nantikan kelanjutan sinopsis The Glory Season 2 dan tanggal penayangannya! (R10/HR-Online)