Minggu, Januari 29, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis What’s Wrong With Secretary Kim, Kisah Cinta Bos dan Sekretaris

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim, Kisah Cinta Bos dan Sekretaris

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim menceritakan tentang kisah cinta antara bos dan sekretarisnya. Drama populer berjudul What’s Wrong With Secretary Kim ini memiliki sinopsis yang seru dan menarik. Drama Korea ini masuk dalam daftar tontonan populer Viu yang sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Intip Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim

Judul asli drama ini adalah Kimbiseoga Wae Geureolgga. Drama ini pertama kali tayang pada 2018 lalu.

Namun, hingga saat ini masih menjadi drama favorit. Drama ini merupakan garapan sutradara Park Joon Hwa dan Yoo Jong Sun.

Drama besutan rumah produksi Bon Factory Worldwide ini memiliki 16 episode. Masing-masing episodenya memiliki durasi tonton selama 1 jam 6 menit.

Penulis naskah drama ini adalah Jung Eun Young. Menghadirkan cerita seru dengan beragam genre seperti friendship, business, comedy, dan romance.

Pemeran utama drama ini adalah aktris dan aktor berbakat, yakni Park Min Young dan Park Seo Joon. Keduanya memiliki kemistri yang luar biasa sehingga membuat jalan cerita lebih hidup.

Baca Juga: Sinopsis The Bait, Drama Korea tentang Penipuan

Bos Tampan yang Kaya dan Narsistik

Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim akan kita mulai dengan mengisahkan seorang wakil presiden perusahaan. Ia bernama Lee Young Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Kehidupan Lee Young Joon sangatlah sempurna. Ia pintar, tampan, dan kaya raya.

Sayangnya, ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan suka mengagumi ketampanan dan kepintarannya. Orang-orang mengenalnya sebagai bos yang narsistik.

Selama menjalankan tugasnya sebagai wakil presdir, ia ditemani oleh seorang sekretaris. Sekretaris tersebut bernama Kim Mi So.

Kim Mi So adalah sosok wanita idaman. Tidak hanya cantik dan pintar, ia juga sigap dan cakap dalam melakukan banyak hal.

Kim Mi So sudah bekerja untuk Lee Young Joon dalam waktu yang cukup lama. Hingga suatu hari, ia membuat keputusan yang mengejutkan.

Selama hidupnya, Lee Young Joon tidak pernah mendapatkan penolakan. Namun, ia justru mendapatkan kejutan dari orang yang paling ia percaya.

Baca Juga: Sinopsis Call It Love dan Daftar Para Pemainnya

Kim Mi So Ingin Berhenti Bekerja

Secara mengejutkan, Kim Mi So ingin berhenti bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon. Mendengar hal tersebut, Lee Young Joon kebingungan karena selama ini sekretarisnya itu tidak ada masalah.

Ia tidak ingin jika Kim Mi So berhenti bekerja. Akhirnya, Lee Young Joon melakukan berbagai macam cara supaya Kim Mi So mengurungkan niatnya.

Salah satu upaya yang ia lakukan adalah dengan melamar Kim Mi So. Siapa sangka, jika Mi So menolak lamaran tersebut.

Hal ini semakin membuat Young Joon kebingungan karena tidak menyangka jika Mi So menolak lamaran dari pria yang serba sempurna seperti dirinya.

Lee Young Joon tak tinggal diam, ia kemudian meminta saran kepada sahabatnya, Park Yoo Shik. Park Yoo Shik pun memberikan trik kepada Young Joon supaya bisa memenangkan hati Mi So.

Lee Young Joon Cemburu dengan Kim Mi So

Perjuangan Lee Young Joon untuk mendapatkan hati Kim Mi So akan menjadi kelanjutan dari sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim. Sebagai hadiah perpisahan, Young Joon mengajak Mi So pergi ke taman hiburan.

Baca Juga: Sinopsis Kokdu: Season of Deity, Kisah Cinta Grim Reaper

Akan tetapi, ternyata Mi So menemui teman kencannya. Melihat hal tersebut, Young Joon merasa cemburu dan resah.

Ia tidak rela jika Mi So pergi bersama pria lain. Tak hanya itu, kecemburuannya semakin bertambah ketika Mi So menjadi partner Go Gwi Nam.

Go Gwi Nam merupakan salah satu karyawan di perusahaan Young Joon yang terkenal karena ketampanannya. Belum sempat merebut hati Mi So, penghalang terbesar muncul.

Kakak Lee Young Joon yakni Lee Sung Yeon kembali dari luar negeri. Sung Yeon adalah pria yang muncul dalam kehidupan Kim Mi So.

Karena menyukai gadis yang sama, kedua saudara itu pun saling bersitegang dan bersaing untuk mendapatkan Kim Mi So.

Di sisi lain, Young Joon dan Mi So sejak kecil sudah memiliki ikatan. Mereka pernah terjebak dalam sebuah rumah bersama wanita misterius.

Untuk menyaksikan kelanjutan kisah cinta Kim Mi So dan Lee Young Joon, jangan lewatkan sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim. (R10/HR-Online)