Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis You People, Tayang di Netflix 27 Januari 2023

Sinopsis You People, Tayang di Netflix 27 Januari 2023

Sinopsis You People menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih, mereka adalah Ezra Cohen dan Amira Mohammed. Dalam sinopsis film berjudul You People ini, mereka berencana akan menikah. Sinopsis film ini mulai menunjukkan konflik, ketika niat baik mereka terhalang oleh restu orang tua.

You People merupakan film garapan sutradara Kenya Barris. Bersama dengan Jonah Hill, ia juga menjadi penulis film ini.

Sementara itu, tim produser film ini antara lain Jonah Hill, Kenya Barris, dan Kevin Misher. Film asal Amerika Serikat ini besutan beberapa rumah produksi.

Sebut saja, Khalabo Ink Society, Strong Baby, dan Misher Film. Memiliki durasi tonton selama 1 jam 58 menit, film ini bergenre komedi dan romansa.

Sinopsis You People, Kisah Cinta Ezra dan Amira

Ezra Cohen dan Amira Mohammed merupakan dua milenial asal Los Angeles. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak lama.

Karena merasa cocok satu sama lain, Ezra dan Amira memutuskan untuk menikah. Namun, baik Ezra maupun Amira, keduanya memiliki latar belakang yang berbeda.

Meskipun begitu, keduanya tetap bersikeras untuk menikah. Suatu hari, mereka saling memperkenalkan kedua orang tua masing-masing untuk membicarakan rencana pernikahan.

Baca Juga: Sinopsis The Dude in Me, Dua Jiwa yang Tertukar

Namun, ujian terberat dalam hubungan mereka pun dimulai. Karena perbedaan budaya dan latar belakang, untuk menyatukan kedua keluarga menjadi hal yang sangat sulit.

Dengan segala macam upaya, Ezra dan Amira berusaha untuk menyakinkan keluarga mereka masing-masing. Perbedaan latar belakang dan budaya bukan penghalang untuk bisa hidup bersama di atas ikatan pernikahan.

Jadwal Tayang

Sinopsis You People yang menarik ini tidak lama lagi bisa kita saksikan. Film ini pertama kali rilis pada 20 Januari 2023 di limited.

Kabar baiknya, mulai 27 Januari 2023 mendatang, film ini akan tayang di salah satu aplikasi streaming populer yakni Netflix.

Aktris dan aktor yang menjadi pemeran utama film ini adalah Jonah Hill, Lauren London, David Duchovny, Nia Long, Julia Louis Dreyfus, dan Eddie Murphy.

Produksi

Demi memberikan sinopsis You People yang berkualitas untuk setiap penontonnya, film ini melalui proses produksi yang cukup panjang.

Pada Juni 2021, dilaporkan bahwa Jonah Hill membintangi film komedi Netflix yang disutradarai oleh Kenya Barris dari naskah yang ditulis oleh Hill dan Barris.

Kemudian, pada Agustus 2021, diumumkan bahwa Eddie Murphy akan menjadi salah satu artis yang membintangi film tersebut.

Tak berselang lama, pada September 2021, Julia Louis Dreyfus, Lauren London, Sam Jay, dan Molly Gordon bergabung sebagai pemeran.

Baca Juga: Sinopsis Gangnam Zombie, Saat Gedung Mewah Dilanda Teror

Oktober 2021, lebih banyak lagi pemeran yang bergabung dengan film tersebut. Mulai dari David Duchovny, Nia Long, Travis Bennett, Andrea Savage, Rhea Perlman, La La Anthony, dan Deon Cole.

Lanjut November 2021, Emily Arlook, Bryan Greenberg, Andrew Schulz, dan Jordan Firstman bergabung sebagai pemeran. Awal syuting film ini dimulai pada Oktober 2021 di Los Angeles.

Tim lain yang turut berkontribusi dalam pembuatan film ini adalah mark Doering Powell (sinematografi), Jamie Nelsen (editor), dan Bekon (musik).

Karakter Utama Film

Di Rotten Tomatoes, sinopsis You People memegang peringkat 38% berdasarkan 16 ulasan dengan peringkat rata-rata 5,6/10.

Kemudian pada Metakritik, film tersebut mempunyai skor rata-rata 53 dari 100 dengan 12 kritik yang menunjukkan ulasan campuran atau rata-rata.

Selain itu, beberapa aktivis film juga memberikan komentar dan ulasan yang beragam untuk film ini. Salah satunya adalah Pete Hammond dari Deadline, menurutnya film tersebut sangat lucu, relevan, dan sangat pintar.

Baca Juga: Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis, Bersekutu dengan Iblis

Sedangkan Richard Roeper dari Chicago Sun Times, menyebutkan jika film ini memiliki alur cerita yang konsisten. Para pemainnya memerankan karakter film yang sesuai dengan bakat akting mereka.

  • Jonah Hill sebagai Ezra Cohen
  • Lauren London sebagai Amira Mohammed
  • Eddie Murphy sebagai Akbar Mohammed, ayah Amira
  • Julia Louis Dreyfus sebagai Shelley Cohen, ibu Ezra
  • Nia Long sebagai Fatima Mohammed, ibu Amira
  • David Duchovny sebagai Arnold Cohen, ayah Ezra

Cinta beda agama memang sudah menjadi hal lumrah dalam kehidupan masyarakat kita. Akankah Ezra dan Amira berhasil meyakinkan orang tua mereka dan menikah? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan sinopsis You People. (R10/HR-Online)