Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariTabrakan Motor vs Mobil di Pamarican Ciamis, Dua Orang Terluka Parah

Tabrakan Motor vs Mobil di Pamarican Ciamis, Dua Orang Terluka Parah

harapanrakyat.com,- Dua orang mengalami luka parah dalam kejadian tabrakan motor vs mobil, Kamis (19/01/2023). Sehingga, akibat kecelakaan itu, kedua orang tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Banjar.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Dusun Tamansari, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kusnadi, warga sekitar mengatakan, tabrakan yang melibatkan sepeda motor Honda Vario bernopol Z 3815 YM dengan mobil Toyota Avanza Nopol D 1472 YCM, terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

“Secara langsung saya tidak melihat pas kejadiannya,” katanya kepada harapanrakyat.com, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga: Sopir Ngantuk, Minibus Terjun ke Sawah di Jalan Raya Pamarican Ciamis

Lanjutnya menambahkan, menurut yang berada di masjid sekitar lokasi kejadian tabrakan motor vs mobil tersebut, pengendara motor hendak menghindari mobil yang ada di depannya.

Pemotor tersebut menghindar, karena mobil yang ada di depannya mengerem mendadak. Namun, saat menghindar ke kanan, muncul dari arah berlawanan mobil Avanza. Sehingga, tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Pengendara motor keduanya mengalami luka serius. Dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar menggunakan ambulans Klinik Amal Bakti,” terangnya.

Baca Juga: Adu Bagong Sepeda Motor di Pamarican Ciamis, 2 Orang Luka Parah

Sementara itu dihubungi terpisah, Toto, sopir ambulans mengatakan, kedua pengendara motor tidak dibawa ke klinik. Namun, langsung ia bawa ke RSUD Kota Banjar, karena mengalami luka serius.

“Sedangkan untuk identitas kedua korban, saya tadi tidak sempat menanyakan. Saya hanya sebatas mengantar rujukan saja ke RSUD. Tapi yang perempuan katanya warga Desa Kertahayu,” terangnya.

Kepala Desa Kertahayu, Yari Budiana, membenarkan jika ada warganya yang mengalami kecelakaan tabrakan motor vs mobil.

“Iya tadi ada laporan yang masuk, jika ada warga Kertahayu yang mengalami kecelakaan. Kebetulan rumahnya bertetangga dengan saya, namanya itu Yanti. Tapi kalau yang laki-lakinya saya tidak tahu,” katanya.

Kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Polisi Lalu Lintas Polsek Banjarsari, Polres Ciamis. (Suherman/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)