Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita TasikmalayaTempat Makan Mie Pedas di Tasikmalaya, Favorit di Segala Situasi

Tempat Makan Mie Pedas di Tasikmalaya, Favorit di Segala Situasi

Tempat makan mie pedas di Tasikmalaya adalah beberapa rekomendasi kuliner yang perlu Anda kunjungi. Orang Indonesia sangat menyukai mie karena ada kemudahan dalam mendapatkan dan memasaknya. Karena itu, tak ada salahnya mencicipi kuliner Tasikmalaya dengan sajian mie.

Varian rasa yang beragam juga menjadikan mie sebagai makanan terfavorit di segala situasi, seperti saat malas gerak atau terburu-buru.

Namun, mie akan jadi lebih enak ketika disajikan pedas. Sajian mie dengan bumbu pedas membuat orang-orang lebih makanannya, terutama saat cuaca dingin atau turun hujan. Alasannya karena makanan pedas bisa membuat tubuh kita tetap hangat dan juga bisa menghilangkan stres.

Apabila Anda termasuk orang yang hobi mencicipi makanan dengan bumbu cabe, berikut ada rekomendasi tempat makan mie pedas di Tasikmalaya.

Baca Juga: Kuliner Makanan Pedas di Tasikmalaya, Bisa Jadi Penghilang Stres

Selain harganya terjangkau, kreativitas dari para penjual patut mendapat pujian karena telah menghadirkan masakan mie yang enak dan lezat.

Rekomendasi Tempat Makan Mie Pedas di Tasikmalaya

Jika berkunjung ke Tasikmalaya, jangan lupa untuk mencicipi aneka masakan mie pedasnya. Untungnya kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena rate harga masakan mie di bawah ini berkisar antara Rp 9.000 hingga Rp 25.000 per porsi. Tak heran jika warga sekitar juga sering datang ke tempat-tempat ini di waktu makan.

Mie Progo

Salah satu tempat makan mie pedas di Tasikmalaya yang perlu Anda kunjungi adalah Mie Progo. Mie homemade dengan porsi jumbo dan bumbu-bumbu rempah khas Nusantara menjadi ciri khas tempat ini. Harganya pun sangat murah, yaitu mulai dari Rp 12.000 per porsi.

Mie Progo beralamat di Jalan Siliwangi nomor 40, satu tempat dengan Ropang Krimbat, Lovato, dan Sambal Karuhun.

Menu andalan tempat ini di antaranya Mie Progo (pedas gurih), Mie Reog (pedas manis), dan Mie Dewata (gurih dan tidak pedas). Tempat ini bisa menjadi sarana makan siang dan makan malam dengan rasa enak namun harga ekonomis.

Mak Jebleh

Beberapa orang pernah merasakan sensasi panas dan pedas dari makanan hingga membuat bibir jebleh atau menebal.

Sesuai namanya, Mak Jebleh merupakan warung mie spesialis pedas berlevel dengan pilihan topping yang bervariasi. Oleh karena itu, Mak Jebleh menjadi tempat makan mie pedas di Tasikmalaya yang memancing rasa penasaran.

Mak Jebleh beralamat di Jalan Tarumanegara nomor 50, samping Kopi Siloka. Menu yang ada di warung ini baru ada tiga jenis mie, yaitu mie bidadari, mie durjana, dan mie nyemek.

Namun, menu masakannya layak untuk Anda coba dan desain ruangannya pun sangat nyaman untuk nongkrong.

Baca Juga: Mie Sambal Bakar Gledek Tasikmalaya, Pedasnya Sungguh Sadis

Mie Sambal Bakar Gledek

Bagaimana jika mie dicobek dan dibakar bersama sambal? Anda bisa menemukan jawabannya dengan mencoba Mie Sambal Bakar Gledek. Karena cara penyajiannya berbeda, maka akan menghasilkan aroma rempah yang kuat dan rasa lebih tajam.

Mie Sambal Bakar Gledek satu tempat dengan Q Kitchen dan Burger Bangor, yaitu di Jalan Siliwangi nomor 22 (samping Bank BRI Unit Siliwangi).

Pelanggan bisa memesan mie dengan banyak pilihan rasa, mulai dari bumbu barbekyu, bumbu bawang, bumbu tomat, hingga bumbu sadis. Porsinya pun tidak main-main, sehingga setiap pesanan sudah pasti bikin kenyang.

Ramen Buldak Kofchi

Bagi penggemar makanan Korea, pasti sudah akrab dengan ramen dan buldak. Ramen adalah sebutan untuk masakan mie, dengan atau tanpa kuah. Sedangkan buldak berarti ayam berapi, atau mengacu pada daging ayam yang sangat pedas.

Menu ramen buldak ada di Kofchi Korean Fried Chicken, Jalan Siliwangi depan SDN Cilolohan 2 (pas pertigaan). Keunikan dari ramen buldak adalah mie dengan bumbu keju yang pedas dan gurih. Kemudian orang menyantap mie tersebut dengan menu chicken buldak yang best seller, semakin mantap rasanya.

Mie Selera Pedas

Kangen makan Indomie, tapi bosan dengan sajian yang biasa saja? Maka ini saatnya mencoba Mie Selera Pedas, warung yang menyajikan kreasi mie instan dengan bumbu rempah sehingga menghasilkan rasa berbeda dari tempat lain. Lokasi berada di Jalan Siliwangi lantai 2 Reddoorz (samping McD Siliwangi).

Baca Juga: Mie Selera Pedas Tasikmalaya, Sensasi Panas dan Gurih

Sebagai tempat makan mie pedas di Tasikmalaya, Anda tentu perlu mencoba salah satu menunya apalagi jika sudah menjadi penggemar setia Indomie.

Mengingat harganya yang murah dan tempatnya nyaman untuk nongkrong, menghabiskan waktu libur di tempat ini pun tidak salahnya. Jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk makan mie pedas bersama agar bisa berbagi sensasi pedasnya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)