Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruTom Clancy's The Division: Resurgence Siap Rilis Versi Mobile

Tom Clancy’s The Division: Resurgence Siap Rilis Versi Mobile

Tom Clancy’s The Division: Resurgence memiliki latar dunia terbuka perkotaan. The Division: Resurgence adalah karya Tom Clancy’s The Division. Game ini menawarkan kampanye yang benar-benar baru dan independen dari seri 1 dan 2.

Permainan sebelumnya menawarkan perspektif baru tentang peristiwa penting. Lantas bagaimana review dengan The Division: Resurgence? Mari simak ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Game Mortal Kombat: Onslaught Hadir Versi Mobile di Tahun 2023

Tom Clancy’s The Division: Resurgence Siap Rilis

Pengumuman game seri The Division terbaru telah resmi pengumumannya oleh Ubisoft. Kabarnya jika game tersebut siap rilis untuk platform Android dan iOS. Pengembang game sendiri juga memastikan jika The Division: Resurgence bisa mereka mainkan secara gratis.

Dalam pengumumannya Ubisoft juga menjanjikan pengalaman pemain dengan alur cerita pada area terbuka perkotaan yang sangat luas. Resurgence juga akan mendapatkan permainan sebagai agen Division gelombang pertama legendaris.

Hadir sebagai game dengan perspektif baru dan cerita lebih mendalam tentang peristiwa terjadinya Division 1 dan 2. Bahkan untuk info pertama yang Ubisoft berikan jika The Division versi mobile ini pada tahun 2021 baru tersedia versi konsol dan PC.

The Division Heartland masih terus perusahaan kembangkan bahkan belum juga diketahui secara tepat kapan akan dirilis.

Hanya saja sebagian besar orang meyakini jika game The Division: Resurgence ini akan rilis Maret 2023. Entah kapan kebenarannya, namun pastinya jika game tersebut cukup publik nantikan.

Baca Juga: Game Takt Op Destiny in the City of Crimson Siap Rilis Tahun 2023

Setting The Division: Resurgence

Game Tom Clancy’s The Division: Resurgence telah mengambil setting di kota New York masa depan. Runtuhnya pemerintahan dan setelah serangan pandemi virus yang melanda.

Hal ini terjadi akibat ulah kelompok teroris yang mengakibatkan banyak sekali korban jiwa. Di sini sebagai pemain Anda memiliki tugas untuk membereskan kekacauan yang ada dan membangun kota kembali.

Sedangkan untuk The Division: Resurgence versi mobile menawarkn campaign baru yang berbeda dari seri pertama dan keduanya. Hadir sebagai game versi baru menawarkan perspektif dari peristiwa sebelumnya.

Keseruan Bermain The Division: Resurgence

Ubisoft menjanjikan pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang sangat baik. Dalam Dark Zone, pemain dapat mengumpulkan berbagai peralatan senjata untuk menyesuaikan dengan gaya bermain setiap pemainnya.

Pemain bisa bermain dalam mode solo atau co-op. Selain itu, pemain juga akan menampilkan fictional Dark Zone untuk pertama kalinya di platform mobile.

Baca Juga: Game Dicey Dungeons, Hadirkan 6 Karakter Unik dalam Permainan!

Kontrol dan user interface yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain mulus. Pemain bisa melakukan berbagai aksi mulai dari melakukan penjarahan, crafting item, dan melawan musuh. Meski belum diketahui jadwal rilis yang sebenarnya, namun sudah bisa melakukan pre registrasi terlebih dulu.

Aksi seru dan menegangkan bisa dirasakan pada game Tom Clancy’s The Division Resurgence. Di sini alur dan setting cerita akan terlihat berbeda dari seri 1 dan 2. Hal ini mengingat Ubisoft sendiri sudah mulai menghapus game-game lawas. (R10/HR-Online)