Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruTren Bloke Core, Baju Jersey Bola Jadi Fashion Statement

Tren Bloke Core, Baju Jersey Bola Jadi Fashion Statement

Tren Bloke Core muncul dari aplikasi TikTok. Bloke Core menjadi tren baru yang muncul dari generasi Z ada pada aplikasi TikTok. Mengingat tren fashion selalu berubah, tentunya masyarakat juga mengikutinya untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

Melalui aplikasi TikTok banyak segmen khusus dunia fashion yang kini populer dengan julukan Fashion Tok. Banyak yang hadir dalam Fashion Tok mulai dari cottage core, balaclava, hingga yang terbaru yaitu The Bloke Core.

Baca Juga: Kemeja Flanel Pria Lengan Pendek Gaya Kasual, Ini Inspirasinya!

Mengenal Tren Bloke Core dalam Dunia Fashion

Tren gaya busana selalu berhasil menarik perhatian masyarakat secara luas. Bloke Core memiliki gaya berbusana stereotypical pub-goer British men.

Gaya berpakain tersebut notabene tidak memiliki ketertarikan terhadap dunia fashion. Penggunaan jersey tim sepak bola digunakan sebagai busana sehari-hari.

Dengan menggunakan jersey tim sepak bola yang biasa dikenakan ketika nonton pertandingan kini tidak lagi. Tren fashion yang sedang berkembang ini memperlihatkan penggunaan jersey tim sepak bola yang digunakan untuk berbagai kegiatan.

Sehingga mampu menarik perhatian para pecinta fashion yang ingin tampil eksentrik. Sisi berantakan dan mis matching inilah yang menjadi poin penting Bloke Core.

Baca Juga: Crop Hoodie Pria Cocok dengan Berbagai Jenis Celana

Meningkatkan Kolaborasi Fashion dengan Tim Sepak Bola

Tren Bloke Core memiliki unsur seragam sepak bola yang lekat dengan Bloke Core. Bahkan brand ternama seperti Gucci, Adidas, dan Wales Bonner mengikuti style tersebut.

Mengingat hubungan fashion dengan subkultur terdekat membuat keduanya satu kesatuan yang konsekuen. Tren ini menjadi bukti betapa kuatnya pengaruh aplikasi TikTok terhadap penggunanya.

Mengingat TikTok khususnya fashion Tok mendikte tren mainstream paling tinggi engagement aktif. Style yang satu ini cukup menarik dan tentu mudah masyarakat terima, apalagi diunggah melalui Fashion Tok.

Meski hanya menggunakan kaos bola jersey, namun jika bisa memasukkan gaya yang sesuai, tentu akan tampak maksimal. Hal ini bisa menciptakan style fashion kekinian tanpa harus terlihat rapi atau acak-acakkan.

Baca Juga: Baju Rugby Lengan Pendek Tampil Stylish, Pilih Bahan Berkualitas

Style Jersey Bola dengan Jeans Usang

Sebenarnya tren Bloke Core memadukan jersey sepak bola dengan beragam style fashion lainnya. Salah satu yang bisa Anda lakukan yaitu memadukan antara jersey bola dengan jeans usang.

Tambahkan style fashion lengkap dengan sepatu sporty. Tidak perlu memilih jersey tim sepak bola mana yang harus Anda kenakan.

Bahkan penggunanya tidak perlu menyukai sepak bola terlebih dulu untuk mengenakan tren fashion yang satu ini.

Anda bisa padukan jersey dengan boot cut jeans atau sejenisnya. Tampil casual dan sporty mengenakan fashion yang satu ini.

Tidak perlu bagus atau bersih, namun style yang satu ini menunjukkan tren sikap cuek terhadap fashion yang justru cukup mudah mereka ikuti.

Banyak sekali tren fashion yang berkembang hingga saat ini. Dari fashion Tok yang cukup populer ini muncul istilah fashion Tren Bloke Core. Hanya dengan mengenakan jersey bola Anda bisa tampil kece dan fashionable. (R10/HR-Online)