Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruTren Busana Aksen Lace, Jadikan Tampilan Anggun dan Menawan

Tren Busana Aksen Lace, Jadikan Tampilan Anggun dan Menawan

Tren busana aksen lace sepertinya akan turut meramaikan dunia fashion di tahun 2023 ini. Pasalnya, detail busana aksen lace hingga laser cut sangat sesuai digunakan untuk pakaian musim panas atau musim demi. Dengan jenis kain yang lebih ringan dan detail potongannya, lebih cocok untuk cuaca yang hangat.

Bahkan dengan mengusung pakaian bertemakan satu ini mampu menjadikan tampilan Anda menjadi lebih anggun dan cantik.

Baca Juga: Inspirasi Outfit Floral Dress dengan Padu Padan yang Tepat

Tampil Beda dengan Tren Busana Aksen Lace

Tren fashion saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dengan memadukan berbagai jenis kain untuk menghasilkan busana yang menawan. Salah satunya adalah kain lace atau kain dengan bahan renda.

Tampilan indah juga menawan, busana dengan bahan lace selalu mampu mencuri perhatian. Bahan lace adalah salah satu jenis kain yang sering dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan pakaian.

Jenis kain ini kerap menjadi pilihan dalam pembuatan dress, gaun pesta hingga pakaian untuk berbagai acara spesial lainnya. Busana dengan aksen lace tidak hanya menjadi tren, tetapi juga dapat membuat penampilan lebih anggun dan elegan.

Berikut ini rekomendasi busana dengan aksen lace yang dapat menjadi tren fashion di tahun 2023 antara lain:

Baca Juga: Dress Sage Green Cocok untuk Menghadiri Kondangan dan Pesta

Pleated Skirt

Jika Anda merasa bosan dengan pleated skirt yang itu-itu aja, maka Anda bisa coba buat rok lipit dari kain lace yang lembut menampilkan sisi feminin.

Dengan pilihan warna serba putih yang dapat membuat penampilan semakin menawan. Selain itu, Anda juga dapat memadukannya dengan blouse dan lengkapi dengan sepatu boots.

Gamis Brokat Kombinasi Lace

Busana dengan aksen lace yang dapat menjadi tren berikutnya adalah gamis brokat dengan kombinasi lace berlengan flare. Dengan pilihan gamis brokat berwarna putih yang diberi aksen lace pada ujung gamis.

Aksen tersebut berada pada layer kedua gamis sehingga dapat membuat penampilan Anda tampak lebih anggun. Selain aksen lace, gamis tersebut juga mempunyai detail yang unik lainnya. 

Detail unik tersebut berada pada bagian lengan model flare yang lebar mulai dari siku ke bawah. Sementara itu, untuk  beberapa bagian gamis juga dapat Anda beri aksen manik-manik berwarna biru sebagai hiasan. 

Baca Juga: Home Dress Kekinian, Model Menarik dengan Bahan Berkualitas

Lace Detail Dress

Gaun dengan detail lace satu ini dapat Anda gunakan untuk menghadiri acara formal seperti jamuan makan malam resmi atau acara pernikahan sahabat.

Dengan bentuk dress mengikuti lekuk tubuh, tentunya dapat menonjolkan tubuh yang ramping, sehingga terlihat lebih seksi dan anggun. Selain itu, Anda juga bisa memadu padankan lace dress ini dengan jaket kulit dan sepatu pump.

Dengan mengikuti tren busana aksen lace tentu dapat membuat tampilan Anda lebih anggun dan menawan saat menghadiri acara pesta atau berbagai acara penting lainnya. Anda pun dapat memadukannya dengan item fashion lain. (R10/HR-Online)