Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita BanjarUsai Semir Sepatu, Pria di Kota Banjar Jatuh Tersungkur ke Trotoar lalu...

Usai Semir Sepatu, Pria di Kota Banjar Jatuh Tersungkur ke Trotoar lalu Meninggal

harapanrakyat.com,- Seorang pria tiba-tiba jatuh tersungkur ke trotoar di Jalan Kantor Pos, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jabar, Kamis (12/1/2023). Pria tersebut pun lalu meninggal dunia.

Kronologi kejadian berawal sekitar pukul 12.15 WIB korban datang ke tukang sol sepatu yang ada di jalan Kantor Pos, dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Baca Juga: Seorang Pria Tewas Tersambar Kereta Api di Kota Banjar

Kemudian, korban meminjam semir sepatu. Tak berselang lama ketika pria sedang menyemir, tiba-tiba jatuh tersungkur ke trotoar di Jalan Kantor Pos, Kota Banjar.

Hal tersebut sontak membuat tukang sol sepatu bernama Undang Rohman kaget. Undang pun berusaha untuk membangunkan korban.

“Korban datang ke lokasi dan meminjam semir sepatu. Saat menyemir sepatu korban tiba-tiba jatuh tersungkur ke trotoar,” kata Kapolsek Pataruman, AKP Hadi Winarso, Kamis (12/1/2023).

Lanjutnya menambahkan, setelah Undang mencoba untuk membangunkannya, namun korban tak kunjung sadar.

“Karena tidak kunjung sadar, akhirnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Banjar, untuk ditangani oleh petugas medis,” jelasnya.

Hadi menduga korban meninggal karena memiliki riwayat penyakit jantung. Penyakit tersebut dialami korban semasa hidupnya.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit,” terangnya.

Baca Juga: Seorang Pegawai KPU Ciamis Ditemukan Meninggal Dunia di Kota Banjar

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan yang Polres Kota Banjar lakukan, korban yang tiba-tiba jatuh tersungkur ke trotoar tersebut bernama Dudi (64), warga Dusun Bantardawa, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari.

Pemilik sol sepatu Undang Rohman mengatakan, korban seringkali datang ke tempat sol sepatu miliknya.

“Korban sering mampir ke sini untuk menyemir sepatu. Tadi saya juga kaget tiba-tiba korban jatuh tersungkur ke trotoar,” pungkasnya. (Sandi/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)