Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruVerrel Bramasta Bongkar Alasan Venna Melinda Bucin ke Ferry Irawan, Terlanjur Nyaman?

Verrel Bramasta Bongkar Alasan Venna Melinda Bucin ke Ferry Irawan, Terlanjur Nyaman?

Verrell Bramasta bongkar alasan sang ibu, Venna Melinda yang menjadi bucin (budak cinta) terhadap Ferry Irawan. Hal itu terungkap saat Verrel dan adiknya, Athalla Naufal menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (16/01/2023).

Dalam podcast tersebut, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mengungkap alasan ibu mereka seperti diperbudak oleh cinta (bucin), hingga berujung kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Ferry Irawan.

“Seperti yang kakak tadi katakan. Apa yang membuat mamah jatuh cinta pada Om Ferry, mungkin yang pertama dia jomblo selama 9 tahun,” ujar Athalla Naufal saat mengenang perceraian ayah ibunya pada 2014 silam.

Baca Juga: Ferry Irawan Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT, Ancaman Penjara 5 Tahun

Kedua anak Venna Melinda, Verrel dan Athalla sedikit lebih terbuka saat berbincang dengan Denny Sumargo. Mereka menceritakan kisah singkat ibunya yang kala itu terlanjur nyaman dengan Ferry Irawan.

Alasan Venna Melinda Bucin, Ternyata karena Tiga Hal Ini!

Awalnya Venna Melinda tinggal bersama dengan Athalla Naufal pasca perceraiannya dengan Ivan Fadilla. Sampai akhirnya Athalla mapan berkarier, ia pun memutuskan untuk memiliki tempat tinggal sendiri dan tak lagi serumah dengan ibunya tersebut.

Kesepian

Bintang sinetron Bella Vista itu juga membesarkan seorang putri, yakni Vania Athabina. Diduga, hidup berdua dengan anak tak lantas membuat kesepian hilang dari batin Venna Melinda.

“Saya dan kakak saya, mungkin kami sudah memiliki kehidupan masing-masing, jadi jarang bertemu dengannya. Dia mungkin merasa kesepian dan saat itu om Ferry masuk ke dalam kehidupannya,” ujar Athalla.

Ferry Irawan Bikin Venna Melinda Nyaman

“Mungkin yang paling membuatnya merasa nyaman saat itu adalah Om Ferry,” jelas Athalla Naufal, dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (16/1/2023).

Sejak menjadi janda, banyak lelaki yang mendekati Venna Melinda, namun Ferry Irawan lah yang paling membuatnya nyaman. Sayangnya, rasa nyaman itu hanya terasa manis di awal dan tidak bertahan lama setelah menikah.

Sama-Sama Keras

Verrel Bramasta juga mengenang sifat orang tuanya dulu. Sebelum menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda pernah menikah dengan Ivan Fadilla.

“Iya, aku tahu Mama dan Papa (Ivan Fadilla) sifatnya bertolak belakang. Jadi Mama itu orangnya keras, perfeksionis, tegas. Kalau punya prinsip ya seperti begini-begini. Papa itu orangnya sabar, selalu mengalir seperti air,” tambah Verrell Bramasta.

Berbeda dengan Ivan Fadilla, Ferry Irawan justru sama kerasnya seperti Venna Melinda. Hal itulah yang membuat rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan seperti menyimpan bom waktu. Akhirnya bom meledak. 

“Dulu Mama dan Papa (Ivan Fadilla) bertengkar, mungkin Papa lebih banyak yang mengalah atau seolah pergi duluan,” imbuhnya. (Revi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)