Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita NasionalViral Sepasang Pelajar SMPN 1 Ciawi Jago Dansa, Agnes Mo sampai Ingin...

Viral Sepasang Pelajar SMPN 1 Ciawi Jago Dansa, Agnes Mo sampai Ingin Bertemu

Viral video sepasang pelajar di SMPN 1 Ciawi, Bogor, Jawa Barat, jago berdansa. Bahkan aksi sepasang pelajar tersebut mendapat sorotan dari artis ternama, Agnes Mo.

Akun twitter @paramecwara mengunggah video tersebut dan menuai banyak perhatian dari netizen.

Dalam video viral berdurasi 16 detik itu, tampak dua siswa sedang berdansa di tengah lapang halaman sekolah, mereka mengenakan seragam putih biru khas seragam SMP lengkap dengan dasinya.

Layaknya dancer profesional, kedua siswa tersebut dengan lihai menunjukkan kemampuannya dalam berdansa, puluhan siswa lainnya terlihat menonton di samping lapangan.

Awalnya, siswa laki-laki cukup berjauhan dengan lawan mainya. Sambil mengikuti irama dan berdansa, mereka semakin berdekatan sampai kemudian berpegangan tangan.

Setelah berpegangan tangan, beberapa gerakan dansa menghiasi seolah-olah mengiringi sebuah pertemuan.

Lalu, dua siswa tersebut melakukan gerakan berputar-putar yang semakin memperindah aksi dansa mereka.

Baca Juga : Viral Batal Nikah karena Adat, Kisah Perempuan Ini Bikin Nyesek

Warganet yang mengunggah video viral sepasang pelajar SMPN 1 Ciawi tersebut terkesan melihat aksinya, hal itu tampak dalam keterangan postingan.

“Ya Tuhan, keren banget, anak SMA atau SMP? Bisa jive seperti ini,” ungkapnya, dikutip HR Online Selasa (17/1/2023).

Namun, tampaknya musik dalam video bukan merupakan musik asli yang mengiringi aksi dansa tersebut, sehingga pemilik akun menyarankan netizen mengabaikan lagunya.

“Abaikan musik latarnya, karena nggak nyambung dan gengges,” katanya.

Agnes Monica Ingin Bertemu Sepasang Pelajar SMPN 1 Ciawi yang Jago Dansa

Aksi kedua pelajar SMPN 1 Ciawi yang jago dansa tersebut mendapat sorotan dari artis ternama Agnes Mo. Bahkan Ia memberikan dukungan dan ingin bertemu.

“Tolong, pertemukan kedua anak ini dengan aku, aku ingin memberikan apresiasi secara pribadi ke mereka,” katanya, mengutip instagram story @agnezmo, Selasa (17/1/2023).

Sebelumnya, aksi dua siswa tersebut sempat mendapat tanggapan negatif dari netizen. Agnes pun menyayangkan hal itu.

Menurutnya, aksi dansa kedua pelajar tersebut merupakan sebuah kebanggaan yang seharusnya mendapat dukungan.

“Itu punya prestasi yang membanggakan kok, bukan hal yang harus disembunyikan apalagi mempermalukannya. Aduhh… bagaimana generasi muda mau termotivasi kalau seperti ini caranya,” ungkap Agnes.

Selain itu, Ia juga meminta semua pihak supaya dapat memberikan suport, bukan sebaliknya menjatuhkan siswa yang viral karena prestasi.

Baca Juga : Viral Video Khitbah Massal di Pesantren, Ini Kata MUI Ciamis 

“Selalu support dan berdiri di sisi mereka ketika ada oknum tertentu yang ingin menjatuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, pihak sekolah terkait memberikan klarifikasi terkait video tersebut melalui Instagram @smpn1ciawi_bogor, pihaknya membenarkan kedua pelajar tersebut merupakan siswa di sekolahnya.

Dalam keterangannya, sepasang pelajar SMPN 1 Ciawi  yang videonya viral merupakan atlet cabang olahraga Dance Sport yang memenangkan medali dalam ajang PORPROV Jabar tahun 2022. (R12/HR-Online/Editor-Rizki)