Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita NasionalWaria Keroyok Pemuda Hingga Pingsan Gegara Tak Mampu Bayar Open BO

Waria Keroyok Pemuda Hingga Pingsan Gegara Tak Mampu Bayar Open BO

Waria keroyok pemuda hingga pingsan gara-gara tak mampu membayar setelah melakukan booking out (BO). Video yang memperlihatkan dua orang waria mengamuk dan menghajar pemuda itu terjadi dalam sebuah kamar kost di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (18/01/2023).

Pemuda tersebut menolak membayar waria setelah melakukan BO. Kedua waria itu kemudian tidak terima lantaran sudah melayaninya namun tak mendapat bayaran. Lantas waria tersebut menghajar tamunya itu hingga pingsan.

Rekaman video berdurasi 1,06 menit itu terlihat ada empat orang dalam ruangan tersebut. Sepertinya pintu kamar itu ada jerujinya, sehingga pemuda yang menjadi sasaran tidak bisa kabur keluar dari kamar.

Kedua waria itu terdengar memaki-maki pemuda yang telah memakai jasanya. Mereka juga mengeluarkan kata-kata makian sambil melayangkan pukulan.

Setelah mencoba melawan, pemuda yang mengenakan hoodie abu-abu itu tidak berdaya ketika terkena pukulan brutal yang mengarah ke wajahnya.

Baca Juga: Pria Berdaster Maling BH di Semarang Viral, Netizen: Mau Nyoba Pake?

Video Waria Keroyok Pemuda Hingga Pingsan Viral, Polisi Turun Tangan

Tayangan video viral yang memperlihatkan dua orang waria keroyok seorang pria hingga pingsan menuai respon dari berbagai pihak.

Pihak kepolisian setempat menemukan identitas waria di Kota Kendari yang terekam dalam video pemukulan tersebut.

Kapolres Kendari, M Eka Fathurrahman mengatakan, pemuda tersebut diketahui berinisial LMA (24). Lokasi kejadian berada di kawasan BTN Graha Cempaka Asri, Kelurahan Bonggoeya, Kota Kendari.

Kronologis kejadian, saat itu LMA memesan jasa waria secara online untuk berhubungan badan. Waria itu kemudian mengarahkan korban ke lokasi kejadian. Terungkap lokasi kejadiannya adalah kamar kost milik waria.

Dalam video tersebut, kedua waria keroyok pemuda itu secara brutal. Sang pemuda pun tampak menahan serangan meski terlihat tak mampu melawan. Waria itu kemudian memerintahkan rekannya untuk memukul pria tersebut.

Baca Juga: Video Syur Diduga Mirip Anggota DPRD Musi Banyuasin Viral, Adegannya Bikin Melongo!

Di akhir video, pemuda itu mencoba menggedor pintu teralis dan terdengar meminta tolong. Wajah pria itu terlihat begitu panik saat meminta perekam video untuk membantunya membukakan pintu agar bisa lolos dari pemukulan kedua waria tersebut.

Keterangan Polisi

Dalam kasus waria keroyok pemuda hingga pingsan, polisi pun meminta keterangan dari si pemuda yang menjadi korban pemukulan.

Kepada petugas polisi, pemuda yang menjadi korban itu mengaku sesampainya di kamar, dua waria tersebut menagih bayaran karena sudah memuaskan hasratnya. Namun, korban tidak membawa uang.

Kapolres Kendari mengatakan, karena korban tidak punya uang untuk membayar, pelaku pun marah dan memanggil teman waria lainnya. Usai adu mulut, keduanya kemudian mengeroyok korban.

Baca Juga: Viral Orang Tua Mandi Lumpur di TikTok, Polisi Turun Tangan

Kedua waria itu tidak membiarkan korban pergi meninggalkan lokasi. Mereka mengatakan korban bisa pergi jika sudah membayar. Keduanya kemudian menyita ponsel merek Oppo A5 2020 milik korban sebagai jaminan.

Namun, polisi belum menjelaskan alasan kedua waria itu ngotot menyita telepon genggam milik korban. Setelah itu, korban diperbolehkan pergi mencari uang untuk membayar waria tersebut.

Sampai saat ini video waria keroyok pemuda hingga pingsan masih viral. Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @terang-media.

Unggahan tersebut sontak menjadi heboh, warganet kemudian memberikan beragam tanggapannya dalam kolom komentar. (Revi/R3/HR-Online/Editor-Eva)