Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TerbaruYamaha Metallic Blue Nmax 155, Tampilannya Lebih Premium!

Yamaha Metallic Blue Nmax 155, Tampilannya Lebih Premium!

Yamaha Metallic Blue Nmax 155 hadir lebih menarik. Yamaha NMax 155 warna metallic blue sebenarnya menggantikan warna matte blue sebelumnya. Warna motor Yamaha ini melengkapi 3 warna lainnya yaitu Maxi Signature Black, Matte Green dan Metallic Red.

Kehadiran warna baru ini sebagai bentuk usaha Yamaha dalam memenuhi harapan konsumennya. Selain itu, hadirnya warna ini juga menambah pilihan konsumen yang ingin membelinya. Bagi Yamaha sendiri hadirnya warna ini juga memberikan nilai tambah produk.

Motor ini hadir mengikuti perkembangan tren dan mampu meningkatkan rasa bangga bagi penggunanya. Sebab, warna ini mampu memberikan kesan yang lebih premium pada sepeda motor. Metallic blue juga mampu mengekspos bentuk motor dengan lebih optimal.

Baca Juga: Yamaha FZ-X Adventure, Akan Hadir dengan Mesin 250 cc

Spesifikasi Yamaha Metallic Blue Nmax 155

Yamaha Nmax 155 yang hadir dengan warna baru ini tidak mengubah spesifikasi apapun. Spesifikasi dan suguhan fiturnya masih sama seperti pilihan warna sebelum-sebelumnya. Motor ini memiliki body yang bongsor dengan dimensi 1.935 x 740 x 1.160 mm.

Desainnya terlihat sporty dan modern dengan pilihan warna yang menawan. Ruang kaki yang tersedia dalam motor ini juga lebih luas. Akibatnya, pengendara bisa lebih nyaman dan rileks selama berkendara dalam jarak jauh maupun dekat.

Mesin

Yamaha Nmax 155 membawa mesin Blue Core 155 cc yang berteknologi Variable Valve Actuation. Mesin dan teknologi tersebut mampu membuat torsi dan tenaga merata di setiap putarannya. Tenaga maksimal yang mampu dihasilkan yaitu 15,3 ps pada 8.000 rpm.

Baca Juga: Motor Listrik Yamaha NEO’S Rilis, Simak Spesifikasinya Berikut!

Sementara itu, torsi maksimalnya yaitu sebesar 13,9 Nm di 6.500 rpm. Pada sistem pengeremannya agar lebih maksimal menggunakan Dual Channel ABS dan Traction Control. Sistem pengereman tersebut mampu mengurangi risiko ban belakang selip saat berakselerasi di jalanan.

Fitur

Motor Yamaha Metallic Blue Nmax 155 ini memiliki fitur Y-Connected untuk tipe Connected dan ABS. Fitur tersebut memudahkan pengendara untuk melihat informasi melalui dashboard motor. Misalnya yaitu informasi konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir saat terhubung ke aplikasi, kondisi aki dan oli.

Kemudian, ada pula informasi notifikasi malfungsi hingga fitur Revs Dashboard yang menarik. Selain itu, motor ini juga memiliki berbagai fitur modern yang bermanfaat lainnya. Motor Yamaha Nmax 155 ini juga memiliki fitur Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System.

Selanjutnya, pada bagian kompartemen juga tersedia Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel. Lalu, ada fitur Handle Bar Switch Control yang berfungsi untuk memilih tampilan informasi dan pengaturan speedometer.

Baca Juga: Yamaha Ego Avantiz Model 2023, Intip Spesifikasinya!

Harga

Untuk harganya sendiri pada tipe Connected ABS seharga Rp 35.700.00. Pada Tipe Connected seharga Rp 32.800.00 dan tipe Standar Rp 31.600.000. Harga tersebut tentunya sesuai dengan fitur dan kelebihan dari motor satu ini.

Itulah pembahasan mengenai spesifikasi hingga harga motor Yamaha Metallic Blue Nmax 155. Tertarik untuk membelinya? (R10/HR-Online)