Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita TasikmalayaYang Cafe Tasikmalaya, Ada Spot Romantis ala Korea

Yang Cafe Tasikmalaya, Ada Spot Romantis ala Korea

Yang Cafe Tasikmalaya adalah salah satu coffee shop atau tempat ngopi dengan konsep ruangan yang romantis seperti di drama Korea. Pengunjung bisa datang ke cafe ini bersama teman, keluarga, bahkan pasangan. Suasana di cafe akan terasa lebih hidup ketika malam tiba.

Lokasi cafe berada di pintu keluar Living Plaza, Jalan HZ Mustofa nomor 247 B, Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk area parkir terbatas, namun bisa menampung sepeda motor cukup banyak.

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai salah satu cafe di Tasikmalaya yang mempunyai nuansa hangat dan romantis.

Baca Juga: Rekomendasi Dessert di Tasikmalaya, Cocok untuk Mood Booster

Ulasan Yang Cafe Tasikmalaya

Pengaruh drama Korea memang tidak main-main. Mulai dari tren musik hingga kuliner pun masuk dengan mudahnya ke lingkungan masyarakat Indonesia. Tidak ketinggalan, cafe-cafe romantis untuk makan malam dengan pasangan pun semakin menjamur.

Ciptakan Momen Indah

Yang Cafe Tasikmalaya memiliki beberapa spot estetik dengan tema berbeda-beda, tergantung dari keinginan pengunjung. Bagian teras depan menjadi outdoor area yang penuh dengan tanaman hijau. Area ini menjadi spot paling indah dari area lain, apalagi saat malam hari.

Sedangkan untuk bagian dalam cafe, ada area lounge dengan sofa khusus pengunjung yang datang berkelompok atau ramai-ramai. Tepat di samping ruangan, ada meja bar dengan dinding kaca.

Namun, meja-meja di bagian indoor cukup berdekatan sehingga kurang cocok bagi yang datang untuk mengerjakan tugas. Selain itu, suhu pada siang hari akan terasa lebih gerah meski sudah tersedia kipas angin.

Baca Juga: Restoran Seafood di Tasikmalaya, Hidangan Laut Tinggi Protein

Ada Banyak Varian Makanan

Minuman yang tersedia di Yang Cafe Tasikmalaya ada espresso based, non kopi, dan mocktail. Untuk segelas es kopi susu, dikenakan harga Rp 25 ribu per gelas. Akan tetapi, rate harga minuman di cafe ini adalah Rp 42 ribu ke atas.

Apabila berencana makan makan malam, maka budget per orang bisa menghabiskan Rp 75.000 hingga Rp 100.000. Menu makanan yang tersedia pun lumayan banyak, ada masakan khas Nusantara, Jepang, Amerika, dan aneka cemilan.

Jika sedang memburu diskon, Yang Cafe Tasikmalaya memberikan potongan harga hingga 50% di pagi hari. Jam operasional cafe sudah buka dari pukul 7 pagi, sehingga bisa jadi tempat untuk sarapan. Untuk menu breakfast ada menu butter croissant yang sedang promo. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)