Minggu, Maret 26, 2023
BerandaBerita TerbaruAyah Indy Barends Meninggal, Sempat Berencana Kemoterapi

Ayah Indy Barends Meninggal, Sempat Berencana Kemoterapi

Ayah Indy Barends meninggal dunia Selasa, 21 Februari 2023. Melalui akun Instagram pribadinya, Indy Barends mengabarkan bahwa sang ayah tercinta meninggal dunia. Kabar duka dari artis Indonesia ini jelas menyedot perhatian publik.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Penyebabnya Bikin Nangis

Kabar Duka, Ayah Indy Barends Meninggal

Pembawa acara kondang Tanah Air ini tengah diselimuti kesedihan yang mendalam karena ayahandanya berpulang ke Tuhan yang Maha Esa. Sang ayah yang bernama Hiras Sidabutar meninggal dunia pada Selasa malam sekitar jam 21.22 WIB. Kepergian ayah Indy Barends ini terungkap melalui postingan Instagramnya.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, terlihat bahwa Indy Barends beserta keluarga tengah menatap wajah mendiang. Ayahnya terlihat ada di dalam peti jenazah. Di postingan tersebut, sahabat Indra Bekti ini juga menambahkan caption yang menyentuh.

Ia menuliskan rasa terima kasih kepada sang ayah yang kini telah tiada. Tak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasih pada orang-orang yang sudah menyemangatinya. Dari postingan dan caption yang Indy Barends tampilkan, terlihat jelas bahwa ia begitu terpukul.

Detik-Detik Kepergian Sang Ayah

Indy Barends mengungkap detail kronologi sebelum ayahanda meninggal dunia. Sesuai dengan penjelasan dari Indy Barends, ternyata kala itu sang ayah ada di kamar mandi. Saat berada di kamar mandi tersebut, ayahnya meminta oksigen karena mengalami sesak napas.

Baca Juga: Aura Kasih Jalani Tradisi Melukat, Banjir Kecaman Warganet

Akan tetapi, ayahnya pergi begitu cepat. Kepergiannya yang mendadak menimbulkan luka yang membekas di hati Indy Barends. Apalagi di pagi harinya, ayahnya masih sempat sarapan bersama sang ibu. Keduanya juga terlihat romantis.

Idap Penyakit Kanker Paru-Paru

Sebelum meninggal dunia, ayah Indy Barends ternyata mengidap penyakit kanker paru-paru. Bahkan dalam waktu dekat ini, ayahnya berencana untuk menjalani kemoterapi. Mengetahui hal tersebut, sang ayah merasa bahagia karena penyakitnya bisa segera mendapatkan penanganan.

Apabila mengikuti akun Instagram pribadi Indy Barends, pastinya juga bisa menemukan berbagai momen kebersamaannya dengan sang ayah. Indy Barends juga pernah memposting video singkat yang memperlihatkan ayahnya tengah mengonsumsi makanan Korea.

Baca Juga: Amy Qanita Operasi Usus, Pilu Saat Momen Ultah Raffi dan Nagita

Postingan video tersebut diikuti dengan caption yang menyebut bahwa ayahnya lagi ingin makanan Korea sebelum menjalani kemoterapi minggu ini. Selain caption yang mencuri perhatian, raut wajah ayahnya juga tak kalah jadi sorotan.

Di postingan video tersebut, ayahnya tampak ceria dengan senyuman lebar di wajahnya. Ia juga terlihat kuat. Namun siapa sangka bahwa sosok yang selama ini dekat dengannya berpulang selang satu hari kemudian.

Kabar duka yang menyebut ayah Indy Barends meninggal dunia belum lama ini mengguncang industri entertainment. Apalagi Indy Barends termasuk salah satu artis Indonesia yang namanya tak perlu Anda perhitungkan lagi. Sudah ada banyak program acara yang berhasil Indy Barends bawakan dan hits pada masanya. (R10/HR-Online)