Selasa, Maret 28, 2023
BerandaBerita TerbaruGaya Pakaian Traveling Pria, Nyaman Pakai Celana & Baju Floral

Gaya Pakaian Traveling Pria, Nyaman Pakai Celana & Baju Floral

Gaya pakaian traveling pria sebaiknya diperhatikan. Sama seperti kaum wanita, pria pun memiliki gaya pakaian menarik termasuk saat traveling. Mengingat setiap pria memiliki tampilan yang lebih casual dan santai, ada banyak rekomendasi jadi pilihan.

Memilih outfit yang sempurna tentu saja tidak bisa sembarangan. Sebab berpengaruh terhadap pandangan orang terhadap diri sendiri.

Namun tidak bisa Anda pungkiri jika pria memang lebih terkesan cuek daripada wanita saat memilih gaya berpakaian. Meski demikian saat traveling pastikan memilih gaya busana yang nyaman agar tetap terkesan fashionable.

Baca Juga: Celana Jeans Sobek Pria, Mulai dari Shreds hingga Scrapes

Tips Memilih Gaya Pakaian Traveling Pria

Untuk perjalanan, pakaian pria yang cocok adalah pakaian yang praktis dan nyaman. Beberapa pilihan termasuk celana pendek cargo, celana panjang bahan katun, kemeja lengan pendek atau kaus kaki, dan sandal atau sepatu sneakers.

Sebaiknya Anda juga penting untuk mempertimbangkan cuaca dan tujuan perjalanan saat memilih pakaian. Sebab saat traveling banyak barang yang harus dipersiapkan.

Salah satunya dari segi busana yang dikenakan. Meski hanya traveling atau jalan-jalan, namun tidak ada salahnya jika Anda memilih gaya busana super kece.

Sehingga acara traveling yang Anda lakukan tetap memiliki gaya super kece. Berikut ini ada gaya busana untuk traveling anti gagal.

Baca Juga: Kemeja Flanel Pria Lengan Pendek Gaya Kasual, Ini Inspirasinya!

Kenakan Busana Motif Floral

Gaya pakaian traveling pria bisa tercipta sesuai dengan selera dan tempat tujuan liburan. Salah satu tips untuk pemilihan busana yaitu kemeja atau baju motif bunga.

Daripada motif polos motif bunga justru tampak lebih hidup dan bersemangat. Pilih gaya busana yang berbeda agar tampilan Anda tidak membosankan. Motif floral tidak selalu sama, Anda pun bisa memilih motif dedaunan, bentuk sketch kasar untuk ciptakan kesan elegan.

Selain itu, Anda pun bisa memilih kemeja, celana pendek pada salah satu busana. Namun untuk menciptakan traveling yang nyaman, pastikan memilih busana dari bahan berkualitas seperti kaos atau katun. Sebab kain yang satu ini mampu menyerap keringat lebih mudah.

Baca Juga: Celana Jogger Pria Keren untuk Tampil Casual, Ini Perpaduannya

Celana Bahan Katun

Tujuan seseorang setiap ingin traveling tentu berbeda. Hal ini juga bisa Anda lakukan ketika memilih gaya pakaian untuk traveling. Untuk bagian bawahnya, pastikan memilih gaya busana nyaman, namun kurang maksimal.

Salah satu rekomendasi ide menarik yang bisa Anda lakukan jadikan pilihan yatu celana. Pastikan Anda memilih celana yang berkualitas dengan tingkat kenyamanan tinggi. Salah satunya yaitu celana bahan kain.

Jika ingin lebih terlihat casual Anda bisa mengenakan celana berukuran pendek. Selain anti gerah, celana bahan katun juga akan terasa lebih halus dan lembut. Hindari pemilihan celana jeans yang justru akan membuat Anda merasa kurang nyaman.

Sebaiknya pikirkan apa saja yang harus dibawa saat traveling. Termasuk memikirkan gaya pakaian traveling pria agar terkesan tetap kece, sopan dan pastinya fashionable. (R10/HR-Online)