Minggu, Juni 4, 2023
BerandaBerita JabarGuru Pukul Murid di Garut Viral, Kepsek: Siswa Merokok di Sekolah

Guru Pukul Murid di Garut Viral, Kepsek: Siswa Merokok di Sekolah

harapanrakyat.com,- Video guru perempuan pukul murid SMA di Garut, Jawa Barat, mendadak viral. Aksi kekerasan saat jam sekolah itu telah diselesaikan polisi, kedua belah pihak, baik guru maupun murid tak saling tuntut, mengingat murid yang dipukul ternyata kedapatan merokok di sekolah.

Video pemukulan guru terhadap murid salah satu SMK di Kecamatan Banyuresmi Garut, mendadak viral. Oknum guru perempuan yang kesal langsung memukul wajah siswa yang berada di depan. Aksi kekerasan di sekolah itu direkam oleh sesama murid yang ada di belakang bangku.

Pihak sekolah membenarkan insiden guru pukul murid terjadi di sekolahnya, namun insiden itu telah diselesaikan secara damai.

“Sudah diselesaikan, tidak saling menuntut, karena sudah ada kesepakatan dari kedua belah pihak,” kata Asep Dadang, Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah Banyuresmi, Selasa (28/2/2023).

Baca Juga: Tak Puas Hamili Bocah Tunarungu, Pria di Garut Sikat Siswi Kelas 4 SD

Ia juga menjelaskan, gurunya itu murka karena sang siswa terlihat merokok di sekolah. “Jadi sudah ada teguran dulu, melihat sedang merokok,” tambahnya.

Kapolsek Banyuresmi mengatakan, insiden guru pukul murid di Garut tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

“Surat pernyataan antara murid dan guru dan orang tua murid dilakukan pembinaan, diselesaikan secara kekeluargaan, dikuatkan dengan surat perjanjian,” tandas Kompol Cahyadi. (Pikpik/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News