Minggu, Maret 26, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Oppo Find X6 Pro 100W Segera Rilis, Siap Jadi Unggulan Baru

HP Oppo Find X6 Pro 100W Segera Rilis, Siap Jadi Unggulan Baru

HP Oppo Find X6 Pro 100W siap meluncur di pasaran. Menurut daftar sertifikasi 3C, Oppo Find X6 Pro akan menampilkan pengisian cepat SuperVOOC 100W. Hadirnya dukungan teknologi pengisian cepat ini akan menjadi rekor baru untuk flagship Oppo.

Perangkat ini telah muncul di database lembaga sertifikasi China 3C. Dalam daftar sertifikasi tersebut telah mengungkapkan beberapa fitur dari ponsel Oppo yang akan datang.

Perangkat hadir dengan nomor model PGM 110 yang kompatibel dengan adaptor daya VCB8JACH/VCB8JBCH untuk dukungan pengisian daya 100W (11V/9.1A).

Baca Juga: HP Oppo Reno 10 Series, Usung Layar AMOLED 6.75 inci

HP Oppo Find X6 Pro 100W Kantongi Sertifikasi 3C China

Oppo akan segera meluncurkan smartphone premium Find X-series berikutnya yang siap memberikan posisi antrian paling depan.

Oppo akan segera merilis seri Find X6 untuk beberapa waktu mendatang. Harapannya, jajaran ini akan menjadi sorotan di pasar smartphone.

Dua unggulan Oppo Find X6 telah mengantongi sertifikasi 3C China. Daftar sertifikasi tersebut mengungkapkan pengisian cepat pada perangkat.

Oppo Find X6 Pro dengan Dukungan 100W SuperVOOC

Untuk Find X6 varian standar akan mendukung kecepatan pengisian 80W. Sedangkan pada HP Oppo Find X6 Pro akan menghadirkan 100W SuperVOOC. Dengan pengisian daya tersebut, perangkat dapat mengisi baterai dalam waktu kurang dari satu jam.

Baca Juga: HP Oppo Find N3 Siap Rilis, Hadirkan Peningkatan Zoom Periskop

Hingga saat ini belum ada detail mengenai kapasitas baterai ponsel Oppo Find X6 Pro. Namun kemungkinan perangkat akan mengemas baterai dengan kapasitas antara 4800 dan 5000mAh.

Sebagai perbandingan, ini adalah kapasitas yang tersemat masing-masing pada Oppo Find X5 dan X5 Pro. Akan tetapi kedua perangkat memiliki pengisian daya yang sama yakni 80W.

Harapan Spesifikasi Oppo Find X6

Belum banyak yang terungkap tentang HP Oppo Find X6 Pro 100W. Harapannya, perangkat dapat menghadirkan desain baru pada sektor kamera dengan tiga penembak 50MP yang disetel oleh Hasselblad.

Dari bocoran yang ada, Oppo X6 Pro mungkin akan terlihat sangat berbeda dari para pendahulunya. Dimana Finda X3 Pro dan Finda X5 Pro mengusung desain rumah kamera yang cukup luas dan mulus pada bagian belakang.

Baca Juga: Oppo Find X6 Pro Dimensity Edition Kantongi Sertifikasi CMIIT

Sedangkan untuk Find X6 Pro tampaknya akan sangat bertolak belakang. Dari render awal yang bocor dan gambar yang telah beredar memperlihatkan perangkat dengan unit kamera yang memiliki tampilan pulau bundar berukuran besar di bagian belakang.

Dalam laporan terkini, Oppo Find X6 varian pro akan memiliki ketebalan sekitar 9,2 mm. Untuk kamera utama ponsel yang tersemat di bagian belakang akan mengusung sensor Sony IMX890 50MP.

Spesifikasi kamera pada perangkat ini juga akan memiliki lensa periskop Sony berukuran 1/1,56 inch.

Selanjutnya, varian Pro Oppo Find X6 ini kemungkinan akan menghadirkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Pada bagian depan perangkat diperkirakan akan menampilkan layar OLED 6,74 inch yang memiliki kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz dengan resolusi 2K.

Pada laporan sebelumnya mengklaim bahwa HP Oppo Find X6 Pro 100W akan hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh. (R10/HR-Online)