Senin, Maret 27, 2023
BerandaBerita TerbaruSerie A Liga Italia: Inter Milan vs Udinese Berakhir 3-1

Serie A Liga Italia: Inter Milan vs Udinese Berakhir 3-1

Hasil Inter Milan vs Udinese di Serie A Liga Italia 202-2023 telah ditentukan. Nerazzurri-julukan Inter Milan- menang 3-1.

Pertandingan antara Inter Milan lawan Udinese ini berlangsung pada 19 Februari 2023. Tempatnya dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Empat gol yang terjadi pada laga kali ini, masing-masing oleh Romelu Lukaku (20’ P), Henrikh Mkhitaryan (73’), dan Lautaro Martinez (89′) dari Inter Milan. Sementara satu gol Udinese tercipta lewat aksi Sandi Lovric (43’).

Baca Juga: Napoli Kokoh di Puncak Klasemen Liga Italia usai Kalahkan Sassuolo

Jalannya pertandingan Inter Milan vs Udinese, tuan rumah tampil agresif sejak awal babak pertama. Sayang, pertahanan Udinese juga sulit untuk ditembus.

Inter Milan baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-17 lewat penalti. Romelu Lukaku yang turun sebagai eksekutor pun sukses mencetak gol, dan membawa Inter Milan unggul 1-0.

Tertinggal gol, membuat Udinese mencoba keberuntungannya pada sisa babak pertama. Sandi Lovric memanfaatkan umpan dari Roberto Pereyra pada menit ke-43. Skor Inter Milan vs Udinese imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Sampdoria vs Inter Milan Liga Italia: Nerazzurri Gagal Petik Poin Penuh

Masuk babak kedua, Nerazzurri kembali tampil agresif sejak awal pertandingan. Inter, berambisi kembali mencetak gol agar unggul.

Gol yang Inter Milan harapkan akhirnya tercipta pada menit ke-73. Henrikh Mkhitaryan berhasil menceploskan bola ke gawang Udinese. Skor jadi 2-1.

Unggul 2-1 tak membuat Inter Milan puas. Nerazzurri terus menggempur lini pertahanan Udinese.

Gol ketiga akhirnya tercipta oleh Lautaro Martinez pada menit ke-89. Hingga pertandingan Inter Milan vs Udinese berakhir, skor 3-1. (Revi/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)