Minggu, Maret 26, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Black Knight, Kim Woo Bin Jadi Ksatria Legendaris

Sinopsis Black Knight, Kim Woo Bin Jadi Ksatria Legendaris

Sinopsis Black Knight merupakan seri televisi Korea Selatan terbaru yang rencananya akan tayang pada kuartal dua 2023. Sinopsis drama berjudul Black Knight menceritakan kehidupan manusia di tahun 2071. Selain terkenal dengan judul tersebut, drama Korea ini juga dikenal dengan Delivery Driver.

Dikisahkan, pada tahun 2071 kehidupan manusia di Bumi dilanda kekacauan. Semua orang tidak bisa lagi bernapas dengan bebas.

Respirator adalah alat yang harus setiap orang miliki untuk tetap bertahan hidup. Hal ini disebabkan karena polusi udara yang sangat ekstrim. Di tengah-tengah kekacauan, muncullah pahlawan yang menjadi harapan bagi semua orang.

Baca Juga: Sinopsis Song of The Bandits, Dibintangi Kim Nam Gil

Sinopsis Black Knight, Drama Korea Tayang di Netflix

Black Knight merupakan drama Korea arahan sutradara Choi Ui Seok. Sedangkan Lee Yoon Kyun, mendapatkan kepercayaan untuk menulis skenario drama ini.

Drama yang memiliki 6 episode tersebut, akan tayang di Netflix. Selain menghadirkan jalan cerita yang seru, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan.

Polusi Udara Beracun

Sinopsis Black Knight menceritakan kondisi Bumi pada 2071. Bumi tengah dilanda kehancuran, karena polusi udara yang sangat ekstrim dan beracun.

Hanya sekitar satu persen saja dari populasi manusia yang bisa selamat. Akibat dari polusi udara ini, orang-orang mulai bersaing untuk bertahan hidup.

Bahkan, kelas sosial di masyarakat mulai ketat. Semua orang tidak bisa hidup normal dan menjalankan aktivitas mereka setiap harinya.

Hampir tidak ada orang yang meninggalkan rumah mereka. Jika mereka melakukannya, harus menggunakan masker gas agar tidak menghirup polusi udara tersebut.

Masyarakat mulai kesulitan untuk mencari dan menemukan bahan makanan. Selama ini, mereka hanya mengandalkan layanan pengiriman parsel untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bagi mereka, pengemudi pengiriman atau kurir tersebut adalah pahlawan yang sangat berjasa. Tidak hanya mengirimkan paket kebutuhan saja, ia juga berusaha untuk melindungi warga dari tindak kejahatan seperti pencurian dan perampokan.

Baca Juga: Fakta Menarik Call It Love, Drama Korea Balas Dendam

Ksatria Legendaris, Knight 5-8

Sinopsis Black Knight selanjutnya, akan menceritakan tentang kehebatan Knight 5-8. Knight 5-8 merupakan seorang ksatria legendaris yang rela menjadi kurir untuk membantu dan menolong warga.

Ia memiliki kemampuan yang sangat hebat. Selain fisik yang kuat dan terampil, ia juga jago dalam pertempuran.

Suatu ketika, saat ia menjalankan tugasnya sebagai kurir, Knight 5-8 bertemu dengan seorang bocah laki-laki bernama Sa Wol.

Sa Wol adalah salah seorang pengungsi. Ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang ksatria sama seperti Knight 5-8.

Sa Wol bisa selamat dari polusi udara tersebut berkat pertolongan Seol A. Seol A merupakan seorang wanita sekaligus perwira di Komando Intelijen Pertahanan.

Karena memiliki hati yang baik, ia menolong Sa Wol dan memutuskan untuk merawatnya seperti keluarganya sendiri. Knight 5-8 sangat menghargai cita-cita mulia Sa Wol, akhirnya ia membantu Sa Wol untuk menjadi seorang ksatria.

Para Pemain Black Knight

Aktor yang akan memerankan karakter utama dalam sinopsis Black Knight, adalah Kim Woo Bin. Kim Woo Bin berperan sebagai Knight 5-8, yakni seorang ksatria dan kurir legendaris.

Drama ini akan menjadi perannya yang kesekian kali sebagaiĀ  pahlawan super. Pada tahun lalu, ia mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar dan pecinta drakor berkat perannya di film Alienoid sebagai Guard.

Baca Juga: Sinopsis A Time Called You, Ada Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been

Dalam film tersebut, terlihat Kim Woo Bin mengenakan kostum serba hitam layaknya super hero, begitu pula dalam drama terbarunya kali ini. Selain itu, karakter Seol A akan diperankan oleh Esom.

Esom adalah aktris Korea yang lahir pada 30 Januari 1990. Selain drama terbarunya ini, kabarnya ia tengah mempersiapkan beberapa film terbarunya, yakni Possession, Starlight is Falling, dan Kill Boksoon.

Bahkan, ia juga terlibat dalam proyek film pendek berjudul The X. Sedangkan karakter Sa Wol akan diperankan oleh Kang Yoo Seok.

Kang Yoo Seok adalah aktor kelahiran 1994 yang sudah membintangi banyak judul drama. Selain Black Knight, ia juga sedang mempersiapkan drama terbaru lainnya berjudul Payback: Money and Power.

Selain ketiga bintang tersebut, sinopsis Black Knight juga menghadirkan Song Seung Heon sebagai Ryu Seok dan Park Jun Hyuk sebagai Winner 1. (R10/HR-Online)