Kamis, November 30, 2023
BerandaBerita TerbaruSong Joong Ki Curhat Soal Rumor Katy Louise Saunders, Akui Marah dan...

Song Joong Ki Curhat Soal Rumor Katy Louise Saunders, Akui Marah dan Kesal

Song Joong Ki curhat soal rumor Katy Louise Saunders dalam sesi pemotretan majalah GQ Korea. Aktor berusia 37 tahun itu juga membeberkan alasannya jatuh cinta kepada Katy.

Pada Desember 2022, Song Joong Ki mengejutkan penggemar dengan mengumumkan pernikahan sekaligus kabar kehamilan istrinya. Saat menghadiri sesi pemotretan GQ Korea, ia mengungkapkan kasih sayangnya kepada Katy dan membantah rumor.

“Saya bisa menjelaskan betapa baiknya orang seperti Katy. Tapi karena wawancara ini terbatas, saya tidak menceritakan semuanya,” ucap sang aktor kepada GQ Korea.

Song Jong Ki juga menambahkan, Katy merupakan sahabat dalam berbagai aspek sekaligus tempatnya bersandar.

Baca Juga: Netizen Sebut Song Joong Ki Cowok Red Flag, Ini Alasannya

Awal Mula Song Joong Ki Curhat Soal Rumor Katy

Kabar pernikahan pemeran Reborn Rich itu sempat menjadi kontroversi. Bahkan beredar rumor yang mengatakan bahwa Katy adalah seorang ibu tunggal.

Karena cerita berkembang semakin tidak masuk akal, Song Jong Ki pun geram, padahal tadinya baik-baik saja. “Jujur saya marah,” tegasnya.

Kemudian, sang aktor juga menambahkan bahwa rumor tak sedap mengenai sama sekali tidak benar. Satu-satunya yang benar adalah nama universitas di mana Katy kuliah.

Berbagi Kenangan Indah

Setelah membantah rumor tak sedap soal Katy, Song Jong Ki menyebutkan, “Saat kemarahan saya semakin besar, Katy bilang tidak perlu memikirkan orang-orang itu. Dia membimbing saya ke arah positif.”

Saat mengenang hari ketika mengumumkan pernikahannya kepada para penggemar, ia menjelaskan bahwa harinya benar-benar sibuk.

Baca Juga: Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Sapa Fans dalam Perjalanan ke Eropa

Saat ia mendaftarkan pernikahannya, Song Jong Ki langsung datang ke pembacaan naskah film My Name is Loh Kiwan. “Katy dan saya makan malam bersama setelah bekerja,” kenangnya.

Hasil pemotretan dan wawancara lengkap Song Joong Ki curhat soal rumor Katy tersedia di majalah GQ Korea edisi Maret 2023.

Sekilas Film My Name is Loh Kiwan

Film My Name is Loh Kiwan mengangkat cerita dari novel karya Jo Hae Jin, “I Met Loh Kiwan”. Cerita akan mengikuti kisah Loh Kiwan (Song Joong Ki), seorang pembelot Korea Utara yang tiba di Belgia.

Loh Kiwan berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia. Ia kemudian bertemu Marie (Choi Sung Eun), wanita keturunan Korea yang telah menjadi warga negara Belgia, namun kehilangan harapan untuk hidup. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News