Senin, Mei 29, 2023
BerandaBerita NasionalViral, Emak-emak di Tulungagung Lindungi Anaknya yang Dikeroyok

Viral, Emak-emak di Tulungagung Lindungi Anaknya yang Dikeroyok

harapanrakyat.com,- Seorang Emak-emak di Tulungagung, Jawa Timur, mendadak viral lantaran berusaha melindungi anaknya yang dikeroyok sekelompok pemuda.

Video detik-detik pengeroyokan itu beredar di media sosial, Senin (6/2/2023). Diduga, insiden yang terjadi pada Minggu (5/2/2023) berawal dari tawuran dua kelompok perguruan silat.

Dalam video yang diunggah akun instagram @andreli_48, sejumlah pemuda mengeroyok satu orang. Namun seorang Emak-emak yang merupakan ibu kandung dari pemuda yang dikeroyok itu, berusaha melindungi anaknya.

Bukannya menghentikan aksi main hakim sendiri, namun para pemuda di Tulungagung itu malah terus menghakimi korban, sampai sampai Emak-emak yang melindungi anaknya mengalami luka.

Tampak juga seorang pemuda berkaos putih, menendang si Ibu dengan cukup keras.

Baca juga: Kepsek di Tulungagung Tewas Usai Check In, Guru Selingkuhannya Terancam Dipecat

Peristiwa Emak-emak di Tulungagung yang menjadi korban pengeroyokan itu mendapat berbagai komentar. Banyak netizen yang murka dengan aksi sekelompok pemuda di Tulungagung itu.

“Tangkap aja pemuda seperti itu. Sudah tidak ada sopan santun sama orang tua, meresahkan masyarakat,” tulis komentar @_inialim.

“Tolong yang hodie putih, siapapun yang menemukan dia, injak injak lehernya sampai pingsan,” balas komentar @farid_ardyansyah.

“Yang nendang fix lahir dari baru bukan dari seorang ibu,” komentar @ikbalmaulana533.

“Ya Allah nangis banegt liatnya. Ibunya memohon mohon agar anaknya gak diamukin. Berusaha melindungi anaknya, bahkan sampai ikut jadi amukan,”komentar @siska_okky_melandy.

Selain video Emak-emak di Tulungagung dikeroyok para pemuda, sebelumnya ada juga video tawuran dua kelompok pemuda di daerah yang sama. Belum diketahui kronologi tawuran itu. Hanya saja, banyak sumber menyebut tawuran terjadi antar 2 kelompok perguruan silat. (R8/HR Online/Editor Jujang)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News