Senin, Mei 29, 2023
BerandaBerita CiamisTabrakan Vario vs RX King di Pamarican Ciamis, Pengendara Matic Luka Parah

Tabrakan Vario vs RX King di Pamarican Ciamis, Pengendara Matic Luka Parah

harapanrakyat.com,- Tabrakan Vario vs RX King terjadi di Jalan Raya Banjar-Banjarsari, tepatnya di wilayah Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (26/03/2023).

Dalam kecelakaan tersebut, Reza pengendara motor matic Honda Vario mengalami luka parah pada bagian kepala. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

“Tadi itu saya hendak belok untuk balik arah, namun pas belok motor saya terpeleset dan mati mesin. Saat itu juga dari belakang langsung tertabrak oleh motor Vario,” terang pengendara Yamaha RX King, Heri Ramdani, asal Dusun Sukamaju, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Pohon Waru Besar di Pamarican Ciamis Tumbang Timpa Rumah Milik Lansia

Pantauan harapanrakyat.com di lokasi kejadian, warga setempat langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan melihat adanya tabrakan Vario vs RX King tersebut.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Vario, Reza, warga Dusun Buniasih, Desa Kutawaringin, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis. Korban pun dilarikan ke RSUD Kota Banjar lantaran mengalami luka serius pada bagian kepalanya.

Polisi Lalu Lintas dari Polsek Banjarsari yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor RX King yang tidak mengalami luka.

Sedangkan, kedua kendaraan yang ringsek akibat laka lantas (kecelakaan lalu lintas) itu diangkut ke Unit Laka Lantas Polsek Banjarsari. (Suherman/R3/HR-Online/Editor-Eva)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News