Jumat, Juni 2, 2023
BerandaBerita JabarDiduga Tewas Tak Wajar, Polres Garut Bongkar Makam Korban Tenggelam Sungai Cikamiri

Diduga Tewas Tak Wajar, Polres Garut Bongkar Makam Korban Tenggelam Sungai Cikamiri

harapanrakyat.com,- Diduga tewas tak wajar, Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, Jawa Barat, kembali membongkar makam jenazah korban tenggelam di Sungai Cikamiri Garut, Selasa (23/5/2023).

Selain melakukan ekshumasi, polisi juga melakukan autopsi ulang terhadap almarhum Yogi.

Jenazah Yogi, seorang pria 23 tahun, yang ditemukan tewas mengambang di sungai Cikamiri Kecamatan Samarang Garut, harus dilakukan ekshumasi dan autopsi ulang oleh jajaran Kepolisian Polres Garut

Ada dugaan korban merupakan korban pembunuhan, namun hal itu telah dilakukan pendalaman oleh penyidik jatanras Polres Garut.

‚ÄúSedang dilakukan pendalaman, hari ini dilakukan ekshumasi dan autopsi,” singkat AKBP Rio Wahyu Anggoro, Kapolres Garut, Selasa (23/5/2023) saat dihubungi.

Baca juga: Beberapa Hari Hilang, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Sungai Cinangka Garut

Sebelumnya, almarhum Yogi ditemukan tewas mengambang di sungai Cikamiri, Kampung Cimenceuk Kidul Desa Cinta Asih Kecamatan Samarang, pada Jumat (19/5/2023) lalu, sekitar pukul 11. 35 WIB..

Almarhum Yogi, juga awalnya dinyatakan hilang beberapa hari. Namun warga dan para saksi menemukan almarhum sudah dalam keadaan tak bernyawa di sungai. (pikpik/R8/HR Online/Editor Jujang)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News