Minggu, Oktober 1, 2023
BerandaBerita TerbaruProfil Rafael Tan SMASH, Dijuluki Duta Seblak Indonesia

Profil Rafael Tan SMASH, Dijuluki Duta Seblak Indonesia

Profil Rafael Tan seketika jadi sorotan saat videonya viral di TikTok. Rafael Tan membagikan resep seblak coet yang membuat profil dan kabar terbarunya langsung diburu warganet. Apabila Anda juga penasaran dengan profil artis sekaligus salah satu member boyband SMASH tersebut, maka bisa ikuti terus pembahasan di bawah ini.

Profil Rafael Tan SMASH

Rafael Tan memiliki nama lengkap Rafael Landry Tanubrata. Salah satu personil grup boyband SMASH ini lahir pada tanggal 16 November 1986 di Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Profil Benjo Teamlo, Dikabarkan Meninggal Dunia

Selain berkarier sebagai penyanyi, ia juga menekuni bidang akting, menari, sekaligus presenter Indonesia. Rafael aktif di dunia entertainment Tanah Air sejak tahun 2007 hingga sekarang.

Di awal-awal kariernya, ia pernah menjadi model video klip di single Ten 2 Five yakni Eien No Ai. Lalu di tahun 2009, Rafael juga pernah menyabet jawara ketiga di ajang Gatsby Styling Dance Competition Indonesia.

Karier Rafael Tan

Sebagaimana yang sudah kita singgung di atas bahwa profil Rafael Tan juga berkarier di dunia akting. Rafael sudah terlihat di berbagai film, serial televisi, hingga FTV.

Untuk film, Rafael pernah bermain dalam film berjudul Bluebell, Maju Kena Mundur Kena Returns, Bridezilla, Teman Tidur, hingga Susi Susanti: Love All.

Kemudian untuk serial televisi, Rafael pernah bermain dalam sinetron berjudul Jodoh Wasiat Bapak, Ganteng-Ganteng Serigala, Cowokku Superboy, 7 Pusaka, dan Cinta Cenat-Cenut season 1-3.

Baca Juga: Profil Nindy Ayunda, Datangi Bareskrim Polri

Selanjutnya untuk FTV, kualitas akting Rafael terlihat piawai saat bermain dalam Barber Truck Bikin Baper, Gowes Sepeda Dapat Cinta, Cantik-Cantik Copet, dan Suster Cantik Perawat Cintaku.

Dijuluki Duta Seblak Indonesia

Selain profil Rafael Tan, kabar terbarunya juga menarik untuk Anda ikuti. Baru-baru ini Rafael mendapatkan julukan sebagai duta seblak Indonesia.

Julukan tersebut tersemat padanya lantaran membagikan resep seblak spesial di akun TikTok pribadinya. Karena unik dan memiliki cita rasa yang khas, resep seblak coet bikinan Rafael jadi viral di TikTok. Bahkan beredar luas ke berbagai media sosial lainnya.

Seblak buatan Rafael Tan tersaji menggunakan cobek tanpa kuah dan menambahkan cabe rawit dalam jumlah yang banyak. Karenanya, seblak ala Rafael SMASH ini memang jadi idola para pecinta kuliner pedas.

Mengetahui seblak ala Rafael viral, tak sedikit pula warganet yang ikut membuatnya dan membagikannya ke media sosial. Bahkan ada juga dagangan kuliner seblak yang sekilas mirip dengan buatan Rafael.

Baca Juga: Profil Bintang Emon, Beri Dukungan Para Artis Nyaleg

Entah itu hanya kebetulan atau memang terinspirasi dari Rafael Tan. Terlepas dari hal tersebut, Rafael SMASH saat ini memang gencar membagikan resep-resep kuliner di media sosialnya.

Tak bisa kita pungkiri bahwa profil Rafael Tan selalu menarik untuk diikuti. Khususnya bagi Anda yang jadi penggemar Rafael Tan, pastikan tidak melewatkan kabar terbarunya. (R10/HR-Online)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News