Rabu, September 27, 2023
BerandaBerita TerbaruFix! Lionel Messi Hengkang dari PSG, Pindah ke Liga Arab?

Fix! Lionel Messi Hengkang dari PSG, Pindah ke Liga Arab?

Sang mega bintang sepak bola, Lionel Messi sudah pasti hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Dengan begitu, La Pulga-julukan Messi akan pindah ke klub barunya.

Kabar soal pemain asal Argentina ini akan hengkang, sempat belum ada kepastian. Pasalnya, PSG sendiri sempat terlihat tak mau melepas sang mega bintang yang membawa Argentina juara Piala Dunia Qatar tersebut.

Bahkan, pihak klub asal Prancis ini menawarkan sejumlah kontrak baru. Tapi, semuanya membuat Lionel Messi tak tertarik.

Baca Juga: Lionel Messi Minta Maaf ke Fans dan Klub PSG, Ada Apa?

Terbaru, pelatih PSG, Christophe Galtier, memberikan kabar bahwa Lionel Messi sudah fix, tidak akan memperpanjang kontraknya alias hengkang dari PSG.

Galtier mengatakan, bahwa melatih para pemain top dan terbaik dunia seperti Messi, Mbappe, Ramos dan lainnya, merupakan sebuah kehormatan buatnya.  

“Tapi pertandingan melawan Clermont di Parc des Princes, akan menjadi laga terakhir Leo (Messi),” katanya mengutip dari berbagai sumber, Minggu (4/6/2023).

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, mengenai kabar Lionel Messi hengkang dari PSG tersebut.

Baca Juga: Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022, Kalahkan Benzema dan Mbappe

Meski begitu, belum diketahui Messi akan berlabuh ke klub mana. Namun, muncul gosip bahwa mega bintang sepak bola ini akan kembali ke Barcelona. Tapi ada juga kabar bahwa Messi akan berlabuh ke Liga Arab Saudi.

Untuk ke Barcelona, saat ini terbilang cukup sulit. Bagaimana tidak, tim yang jadi juara Liga Spanyol 2022-2023 ini sedang terlilit masalah financial.

Terlebih, jika Barcelona memaksakan Lionel Messi untuk pulang ke timnya.

Berbanding terbalik dengan klub kaya raya asal Arab Saudi, yakni Al Hilal, yang menawarkan kontrak fantasti jika ingin bergabung dengan klub tersebut.

Jadi kemana Lionel Messi akan berlabuh pasca hengkang dari PSG? Kita tunggu saja kabar resmi dari pemain asal Argentina ini.  (Revi/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News