Kamis, November 30, 2023
BerandaBerita TerbaruLuka di Mata Kiri Code dalam Manga Boruto: Two Blue Vortex, Ini...

Luka di Mata Kiri Code dalam Manga Boruto: Two Blue Vortex, Ini Penjelasannya!

Kemunculan kembali Code dalam seri manga Boruto: Two Blue Vortex telah mengejutkan penggemar, terutama dengan munculnya goresan luka di mata kiri Code. Fans tentu saja ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Pada saat terakhir Code muncul dalam cerita Boruto, ia tidak memiliki bekas luka apa pun, termasuk di mata kirinya. Namun, kini Code muncul dengan tampilan berbeda, termasuk luka yang membekas di mata kirinya. Inilah penjelasan tentang luka di mata kiri Code.

Code adalah tokoh jahat yang muncul dalam cerita Boruto sebelum terjadinya timeskip. Ia berusaha untuk membunuh Kawaki dan Boruto sebagai balas dendam atas kematian Isshiki Otsutsuki. Namun, Code akhirnya dikhianati oleh Eida dan Daemon setelah Amado berhasil melepaskan pembatas kekuatannya.

Sebelumnya, Code sama sekali tidak memiliki bekas luka pada tubuhnya. Bahkan, saat dia bertarung melawan Kawaki, Boruto, dan Daemon, tidak ada bekas luka atau tanda pertarungan di tubuhnya. Namun, dalam manga Boruto: Two Blue Vortex, saat Code menyerang Konoha, ia memiliki bekas luka sayatan di mata kirinya.

Baca Juga: Kapan Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Rilis? Berikut Bocoran dan Info Terbarunya

Bekas luka sayatan itu mirip dengan luka di mata kiri Boruto. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dan siapa yang berhasil membuat goresan luka di mata kiri Code.

Jawaban dari pertanyaan tersebut akhirnya terungkap dalam pertarungan Boruto dan Code di chapter terbaru. Ternyata, Boruto yang berhasil melukai mata kiri Code.

Namun, chapter tersebut tidak memberikan penjelasan kapan atau bagaimana Boruto melukai mata kiri Code. 

Code yang memburu Boruto dan Kawaki, sehingga kemungkinan hasil pertarungan mereka sama atau tidak ada yang menang. Namun, Boruto berhasil melukai wajah Code.

Penjelasan Goresan Luka di Mata Kiri Code dan Momen Pertarungan Boruto Selama Timeskip

Bagaimana Boruto berhasil melukai wajah Code selama duel mereka selama timeskip menimbulkan pertanyaan apakah Boruto telah mengalami peningkatan kekuatan? 

Spekulasi juga mencuat bahwa kemungkinan Boruto tidak sendirian dalam pertarungan melawan Code, mungkin Uchiha Sasuke turut terlibat.

Jika demikian, pertarungan melawan dua shinobi sekaligus akan menjadi tantangan besar bagi Code, meskipun dia memiliki kekuatan yang luar biasa. Dalam pertarungan bersama Sasuke, Boruto mampu melukai mata kiri Code.

Kemungkinan lain adalah Sasuke yang melukai mata kiri Code. Sasuke adalah seorang shinobi dan ahli pedang yang kuat. Jika ada yang bisa menandingi kekuatan Code, maka Sasuke adalah kandidat yang tepat.

Skenario terburuknya adalah jika Sasuke kalah dan tewas dalam pertarungan tersebut. Sasuke belum muncul dalam cerita Boruto: Two Blue Vortex.

Penampilan Boruto yang mengenakan jubah dan pedang Sasuke mungkin menjadi petunjuk. Boruto juga menggunakan ikat kepala milik Sasuke.

Baca Juga: Kenapa Boruto Lebih Mirip Sasuke Daripada Naruto? Ini Bukti Masuk Akal!

Perubahan sikap Boruto terhadap Code juga mungkin dipengaruhi oleh peristiwa ini. Sebelum timeskip, Boruto tampak sangat antusias menghadapi Code, tetapi dalam Two Blue Vortex, dia tampak lebih dingin dan mungkin merasa bersalah terhadap Sarada.

Nasib Code Selanjutnya

Pertanyaan besar lainnya adalah apa yang akan terjadi dengan Code selanjutnya. Ini akan menjadi sesuatu yang menarik untuk diikuti. Dalam chapter terbaru, Boruto mengklaim bahwa mengalahkan dan membunuh Code adalah hal yang mudah baginya. Hal ini menunjukkan peningkatan besar dalam kekuatan Boruto dari sebelumnya.

Di sisi lain, Boruto tampak yakin bahwa dia bisa mengalahkan Code. Meskipun Code telah beberapa kali ditawarkan kesempatan untuk menyelamatkan diri dengan pergi dari Konoha, Code menolak dan persiapan pertarungan pun dimulai.

Boruto berbeda dengan Naruto dan mungkin tidak akan memberi kesempatan lain kepada Code. Kehadiran Sasuke sebagai mentornya kemungkinan mempengaruhi Boruto untuk mengambil tindakan tegas seperti Sasuke. Sasuke dikenal sebagai shinobi yang tak kenal ampun ketika menghadapi musuhnya.

Jika Boruto memang memiliki kekuatan yang jauh melampaui Code, bukan hanya ada goresan luka di mata kiri Code, kita mungkin akan melihat Code kalah di tangan Boruto. Bahkan, Code mungkin akan tewas. Meskipun Code bukan villain utama dalam cerita Boruto, dia tetap merupakan ancaman yang serius. (Revi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News