Ini Link Live Streaming Final BATC 2018, Indonesia vs China

Tim putra Indonesia. Foto : net/ist

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),-

Indonesia akan menghadapi China di partai final beregu putra Badminton Asia Team Championship (BATC) 2018 atau Kejuaran Asia Beregu, di Stadium Sultan Abdul Halim, Malaysia, Minggu (11/2/2018) pukul 18.00 waktu Malaysia atau 17.00 WIB.

Tim putra Indonesia berhasil menuju final setelah di semi final menang dramatis atas Korea Selatan 3-2. Sementara China menumbangkan tuan rumah Malaysia dengan skor 3-1.

Meski Indonesia tidak diperkuat ganda terbaik dunia yang sekarang menduduki peringkat 1 BWF, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, namun diprediksikan pertandingan akan berlangsung seru.

Indonesia yang merupakan juara bertahan BATC 2016 lalu setelah sukses mengalahkan Jepang, akan menurunkan pemain inti termasuk Firman Abdul Kholik, pahlawan kemenangan Indonesia dari Korea Selatan kemarin di semi final.

Untuk tunggal pertama, Indonesia akan menurunkan Jonatan Christie, kemudian ganda pertama Mohammad Ahsan/ Angga Pratama, tunggal kedua Anthony Sinisuka Ginting, ganda kedua Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan dan terakhir tunggal ketiga Firman Abdul Kholik.

Namun sayang, pertandingan final tersebut tidak disiarkan oleh televisi nasional, sehingga pecinta badminton harus melihatnya lewat live streaming. Nah berikut ini link live streaming final BATC 2018 yang berhasil dirangkum HR Online dari berbagai sumber.  

Link 1

Link 2

Link 3

Link 4

(Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar