H. Iwan M Ridwan Ajak Masyarakat Pangandaran Jaga Kondusifitas di Pilkada 2018

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, saat melakukan diskusi dengan masyarakat Desa Kertajaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, kerap menyempatkan waktu luangnya untuk berjumpa dan berdiskusi soal pembangunan Pangandaran dengan masyarakat. Tak hanya itu, dia juga tak menyia-nyiakan untuk menyampaikan berbagai program pemerintah agar diketahui dan dipahami masyarakat dengan baik.

Seperti saat kunjungan H. Iwan, sapaan akrabnya, di Desa Kertajaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (17/03/2018) malam, ia menyampaikan berbagai kebijakan pemerintah dan keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati dalam menata Kabupaten Pangandaran selama 3 tahun ini.

“Alhamdulillah selama ini, di bidang kesehatan kita sudah menyelesaikan 8 Puskesmas yang setara dengan hotel bintang 3. Sedangkan pembangunan RSUD sudah mulai berjalan, mudah-mudahan nanti selesai sebagaimana rencana. Nantinya, warga Pangandaran kalau mau berobat itu gratis di RSUD Pangandaran, tidak usah lagi jauh-jauh ke Kota Banjar ataupun ke daerah lain,” jelasnya.

Dalam pertemuan itu, H. Iwan menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilgub Jabar dengan datang ke TPS untuk memilih calon pemimpin Jabar.

“Pada Intinya dalam momen Pilkada ini kita sama-sama jaga kondusifitas di lingkungan kita, tentunya agar proses pesata demokrasi ini berjalan aman dan lancar. Saya juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan di Pangandaran,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar