Smartphone Realme, Pahlawan Ponsel Stylish Berkolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home

Jadi Pahlawan Smartphone Stylish, Realme Berkolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home. Photo : Realme Indonesia.

Berita Teknologi (harapanrakyat.com),- Smartphone realme jadi pahlawan ponsel stylish yang berkolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home. Kolaborasi tersebut menghadirkan pengalaman Smartphone Dare-to-Leap bagi anak muda di Indonesia.

Berdasarkan press release yang diterima HR Online dari relame Indonesia, Rabu (03/07/2019), realme mengumumkan kerjasamanya dengan Spider-Man: Far From Home yang akan membawa pengalaman eksklusif dan spesial melalui produk realme yang akan datang di Indonesia.

Smartphone realme juga memperkenalkan brand spirit terbarunya “Dare-to-Leap” melalui penerapan teknologi terkemuka demi pengalaman produk yang inovatif untuk anak muda.

Merek smartphone paling berkembang itu mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan Spider-Man: Far From Home pada hari Rabu ini.

Smartphone realme akan menciptakan pengalaman smartphone Dare-to-Leap yang penuh gaya untuk anak muda, dan Spider-Man: Far From Home adalah kelanjutan dari seri Spider-Man klasik yang mewakili generasi superhero baru.

Dengan kemitraan eksklusif ini, realme akan membawa kejutan yang seru bagi anak-anak muda yang mencintai pahlawan super, serta mendorong mereka untuk mendobrak batasan dalam perjalanan mereka untuk bermimpi.

Biasanya di awal cerita superhero, karakter muda hanya menjadi asisten sang superhero. Spider-Man mengubah itu dan menunjukkan kepada orang-orang untuk pertama kalinya bagaimana seorang anak muda melangkah tanpa keraguan, terus berubah, dan akhirnya menjadi pahlawan super yang sesungguhnya.

Dalam Spider-Man: Far From Home, Peter Parker akan melakukan perjalanan ke Eropa untuk mencari pengalaman baru dan akan berjuang melawan Mysterio, penjahat terkenal dari Marvel Comics yang akan mengejutkan penonton dengan keberanian dan kekuatan superhero seperti biasa.

Sementara Spider-Man mendobrak batasan pahlawan di dunia superhero, bahwa superhero muda juga mampu menyelamatkan dunia dengan keberanian dan kekuatannya dalam film Spider-Man: Far From Home.

Begitu juga dengan realme yang percaya bahwa “muda, tetapi penuh potensi” akan muncul di dunia nyata, di mana semua orang dapat menembus batasan, tumbuh dan menjadi superhero sendiri, selama dia berani melangkah.

Realme adalah merek yang masih muda, tetapi hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, realme telah mendapatkan rekor di banyak negara dengan produk Dare-to-Leap. Sekarang realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Sejak realme mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, produk kami telah diakui dan dipakai oleh konsumen muda di pasar yang sangat kompetitif. Berita membanggakan realme ini bisa menginspirasi anak muda bahwa kita tidak perlu senioritas untuk mengubah dunia. Kita bisa menjadi pahlawan di daerah kita sendiri, dan kita bisa mewujudkan impian kita, selama kita berani membuat terobosan,” kata Marketing Director realme SEA, Josef Wang.

Dengan Produk Dare-to-Leap, realme Jadi Pahlawan Smartphone Stylish

realme mengumumkan Dare-to-Leap sebagai brand spirit terbaru. Photo : Realme Indonesia.

Bersamaan diumumkannya kolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home, realme juga mengumumkan Dare-to-Leap sebagai brand spirit terbaru. Hal ini dilatarbelakangi bahwa realme adalah perusahaan yang berani menembus batasan, serta memiliki visi global yang berwawasan ke depan.

Selain itu, realme juga cepat membuka pasar global dan berulang kali memecahkan rekor penjualan dengan membawa produk yang tepat, sesuai kebutuhan anak muda di seluruh dunia.

Merek smartphone ini dioperasikan dan dikelola oleh sekelompok anak muda yang kini telah mencapai hasil luar biasa di pasar global.

Realme percaya bahwa anak muda harus Dare-to-Leap atau berani untuk melangkah dan anak muda juga bisa mengajak temannya untuk menciptakan terobosan yang lebih inovatif.

Perkembangan realme sendiri telah menunjukkan kepada dunia kekuatan dan kreativitas anak muda. Tidak hanya itu, realme juga tumbuh bersama anak-anak muda di seluruh dunia, memberi mereka platform untuk mengembangkan potensi dan mendorong mereka menembus batas.

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone yang berani dan optimalisasi model bisnis, realme telah menciptakan langkah menjadi game changer untuk industri smartphone domestik, membawa kejutan dan kemungkinan tak terbatas bagi anak muda.

Di sisi lainnya, realme menjadi tolak ukur untuk kinerja dan desain smartphone di kelasnya dengan menerapkan teknologi paling matang dan inovatif.

Di satu sisi juga, realme telah mengadopsi model distribusi dengan rantai yang sederhana, e-commerce, dan menguntungkan penggunanya, memungkinkan lebih banyak anak muda menikmati kehidupan berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh kombinasi teknologi dan estetika.

Dengan gen inovatif yang melekat, realme terus-menerus melampaui dirinya dalam kinerja, desain, kualitas, dan pengalaman. Pengaplikasian teknologi smartphone terkemuka di dunia dan kerja sama dengan para master desain top menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna.

“Realme percaya pada masukan dari anak muda dan selera estetika untuk smartphone, dan berkomitmen untuk menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan anak muda untuk melangkah lebih maju,” imbuh Josef.

Untuk lebih memahami anak muda dan berkomunikasi dengan anak muda, realme memiliki tim yang dinamis dengan usia rata-rata kurang dari 30, dan memiliki tim R&D 70 persen dari total jumlah karyawannya.

Tim manajemen dan operasional yang masih muda ini siap melangkah maju untuk menciptakan smartphone yang membuat mereka berani melangkah lebih maju, dan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya.

Sebagai merek smartphone yang dibuat khusus untuk anak muda, realme menggunakan beragam teknologi canggih, operasi berbasis Internet, serta peningkatan proses yang berkesinambungan guna mengurangi biaya setiap prosesnya.

Dengan begitu, anak muda bisa memiliki pengalaman lebih maju yang mengalahkan produk lainnya di segmen yang sama, namun dengan harga yang terjangkau di pasar.

Hal tersebut memungkinkan realme untuk melangkah melampaui persaingan dan menjadi game changer pasar smartphone yang ada, terutama di pasar Indonesia yang memiliki persaingan ketat.

Tentang realme

Realme merupakan brand teknologi yang berkomitmen menyediakan ponsel pintar yang berkualitas tinggi. Selain itu, realme juga merupakan merek smartphone yang tengah berkembang.

Realme secara resmi didirikan pada tanggal 4 Mei 2018 oleh Sky Li, bersama Madhav Sheth, dan sekelompok anak muda yang kaya akan pengalaman dalam industri smartphone di seluruh negara.

Realme terus berfokus pada kebutuhan pengguna dan menyajikan produk dengan kinerja yang kuat serta desain yang trendi dalam konteks luas e-commerce.

Realme telah meluncurkan 8 produk smartphone, yaitu smartphone realme 1, realme 2, realme 2 Pro, realme C1, realme U1, realme 3, realme 3 Pro, dan realme C2  yang menjadi populer di kalangan anak muda karena pengalaman bersmartphone yang mulus dengan desain trendi.

Di Indonesia, realme meluncurkan seri smartphone realme 2 pada Oktober lalu. Selama festival belanja e-commerce “Double Eleven” tahun 2019 ini, realme memecahkan rekor penjualan di Lazada, yang merupakan platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, dan menjadi merek No. 1 dalam kategori ponsel di platform tersebut.

“Pada bulan Desember 2018, smartphone realme membawa selfie pro realme U1 ke Indonesia, dan kami mendapat total penjualan lebih dari 100 ribu di bulan Desember saja,” ungkap Josef.

Setelah beroperasi selama setengah tahun, realme telah hadir di 10 negara, termasuk Indonesia, India, Vietnam, Malaysia, Philippines, Thailand, Pakistan, Mesir, Burma, dan Singapore hingga Januari 2019.

Realme telah memecahkan banyak rekor penjualan dan menjadi merk yang cepat berkembang di negara-negara ini. Realme berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kinerja yang kuat, desain yang stylish, layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, serta menjelajahi lebih banyak kemungkinan dari smartphone. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...