Samsung Galaxy Note10 dan 10+ Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Samsung Galaxy Note10 dan 10+ Resmi Hadir di Indonesia
President Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ bagi konsumen di Indonesia. Foto : istimewa

Samsung Galaxy Note10 dan 10+ akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Peresmian peluncuran HP Samsung baru ini diselenggarakan di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (21/8/2019). 

Seri terbaru dari smartphone premium yang menggabungkan desain elegan dengan performa powerful ini, untuk membantu pengguna meraih yang terbaik pada setiap momen. 

Menurut President of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, dari keterangan resmi yang diterima HR Online, Rabu (21/8/2019), ponsel tersebut hadir sebagai penyempurna.

“Galaxy Note10 hadir sebagai penyempurna dari rangkaian smartphone Galaxy, dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen,” ungkapnya.

Pihaknya meyakini bahwa powerful generation perlu dukungan smartphone yang dapat menunjang ragam pekerjaan, dan passion mereka secara bersamaan, serta tetap mendapatkan pengalaman entertainment yang terbaik.

“Bagi kami, sebuah powerphone harus dapat menghadirkan inovasi dengan kemampuan mengintegrasikan fitur, perangkat, dan ekosistem, sehingga membuat konsumen merasakan pengalaman mobile yang lebih seamless dan terdepan” ucapnya.

Dian Sastrowardoyo, Team GALAXY sekaligus mewakili powerful generation di Indonesia, sedang menunjukkan fitur productivity S Pen. Foto : Istimewa

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo, seorang artis yang juga entepreneur yang memiliki produktivitas tinggi, mengaku sangat terbantu kehadiran Samsung Galaxy Note10.

“Saya ingin melakukan banyak hal, baik pekerjaan maupun passion saya yaitu lari, main film, dan fashion. Untuk bisa melakukan semua hal bersamaan, saya perlu dukungan dan Galaxy Note10 bisa membantu saya lebih powerful,” ungkap Dian.

Dian menambahkan, dengan Samsung Dex terbaru ini, kegiatan membuat presentasi sangat terbantu. Karena memudahkan untuk memindahkan file atau video dari smartphone ke laptop atau sebaliknya.

Selain itu, S Pen pada Samsung Galaxy Note10 dengan fitur Handwriting-to-Text mempermudah untuk mengubah tulisan tangan saat meeting menjadi teks digital.

“Sebagai pendukung passion, Pro-grade video mempermudah saya membuat video fashion dari desainer lokal dengan kualitas pro, dan sangat mudah mengeditnya di Samsung Galaxy Note10,” pungkasnya.

Harga Samsung Galaxy Note10 dan Note10+

Smartphone Samsung Galaxy Note 10 sendiri memiliki RAM dengan kapasitas sebesar 8 GB serta didukung penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Sedangkan Samsung Galaxy Note 10+ hadir dalam dua opsi, diantaranya RAM 12 GB dengan internal memori 256 GB, serta versi kedua RAM 12 GB / 512 GB.

Untuk harganya, Galaxy Note10 dipatok Rp 13.999.000, sedangkan Note10+ dengan RAM 12 GB/256 GB dibanderol Rp 16.499.000, dan RAM 12 GB/512GB seharga Rp 18.999.000.

Menurut Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, Galaxy Note10 series ini bisa diperoleh secara resmi melalui acara consumer launch.

“Acara tersebut serentak diadakan di 2 kota 3 lokasi, yakni Jakarta di Lippo Mall Puri dan Kota Kasablanka, Surabaya Pakuwon Supermall pada tanggal 23 hingga 25 Agustus 2019,” tuturnya.

Denny menambahkan, jika membeli di periode ini, maka konsumen bisa mendapatkan promo menarik berupa Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+.

Selain itu, promo lainnya untuk pembelian Samsung Galaxy Note10 adalah Wireless Charger Stand, serta tambahan cashback dari bank yang bekerjasama hingga Rp.750.000,-.

“Sedangkan untuk konsumen Samsung Galaxy Note10 yang mau melakukan trade in, ada kesempatan mendapatkan extra cashback sampai Rp.1.800.000,” katanya. (Adi/R5/HR-Online)